Danrem 051/Wkt Pimpin Tradisi Korps Raport Pejabat Korem 051/Wkt

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Cikarang - Komandan Korem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin Tradisi Korps Penerimaan dan Serah Terima Jabatan Mayor Inf Acep Priatno sebagai Kapenrem, Kapten Inf Moch Sururi sebagai Dantim Intel Korem 051/Wkt, Kapten Arm Agus Sugiyanto sebagai Dandenma Korem 051/Wkt, Kapten Cku Budi Yudha Dharma Didit, S.E., sebagai Paku Korem 051/Wkt, Kapten Inf Agus Permana, S.H., M.Si., sebagai Kasetum Korem 051/Wkt dan Kapten Inf Pardi sebagai Pasiminlog Denma Korem 051/Wkt. Sekaligus pelepasan pindah satuan Mayor Inf Dasiya sebagai Danramil 02/Matraman Kodim 0505/JT dan Kapten Inf Ruhiat sebagai Danramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi, bertempat di Serambi Kehormatan  Makorem 051/Wkt, Jumat (5/2/2021).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa Pelaksanaan kegiatan tradisi korps merupakan doa dan harapan dalam implementasi dari rasa cinta dan kebanggaan kepada satuan yang baru maupun satuan yang akan ditinggalkan agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan baik. Segera menyesuaikan dan mengenali tugas pokok dan fungsinya agar dapat memberikan saran dan masukan yang baik kepada pimpinan.

Danrem 051/Wkt Pimpin Tradisi Korps Raport Pejabat Korem 051/Wkt Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 051/Wkt, Mayor Inf Acep Priatno dalam rilis tertulisnya. Disampaikan Kapenrem, Tradisi Korps itu dipimpin langsung oleh Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., yang diikuti Kasrem Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., para Kasi dan Prajurit serta PNS korem 051/Wkt. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال