Danrem 052/Wkr membuka dan menandatangani Kegiatan Pembinaan Agen Perubahan .

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya - Tangerang, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E., M Hum  membuka dan mendatangani    kegiatan dari kementrian Pendayagunaan aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Aula Soedirman Lt 4 Korem 052/Wkr.

Jl, Buelevard Diponegoro, Bencongan Kabupaten Tangerang, Banten. Selasa, 23/02/21.

Korem 052/wkr adalah termasuk salah satu individu atau kelompok yang terpilih menjadi pelopor  perubahan sekaligus  dapat menjadi contoh dan panutan dalam  perilaku yang mencerminkan integritas dan kinerja  yang tinggi di lingkungan organisasi dalam rangka mewujudkan Reformasi birokrasi. 

Dan juga mempunyai peran dan tugas yang sangat penting sebagai, katalis, penggerak perubahan , pemberi solusi sebagai  peghubung dan juga sebagai teladan (Role Model) . 

Danrem 052/Wkr memberikan penjelasan bahwa, maksud dan tujuan pembinaan agen perubahan ini untuk membantu pemerintah dalam memahami pembangunan agen perubahan di lingkungan korem 052/wkr". tegas Danrem. 

" Ini juga sebagai panduan kepada pemerintah dalam merencanakan, memantau dan mengevaluasi pelaksanaan pembangunan serta memberikan kemudahan  pemerintah dalam melaksanakan tugas sebagai agen perubahan di lingkungannya ". Ungkap Danrem. 

Harapan Danrem 052/Wkr  ini bisa berjalan lancar dan bisa terpilih sebagai pelopor perubahan dan menjadi contoh dan panutan dalam perilaku yang mencerminkan integritas dan kinerja yang tinggi. 

Turut hadir dalam giat ini Kolonel inf. Edi Nurhabat, Kasrem 052/Wkr, Para Kasi Korem, Dandenma dan Kabalak Korem 052/ Wkr. 

Acara ini di laksanakan di Aula Soedirman Makorem 052/wkr  dengan protokol kesehatan. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال