Jakarta Bermasker, Babinsa Dampingi Kapolres Metro Jakarta Timur Bagikan Masker di PD. Jaya Pasar Klender

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Serma Haris Bati tuud Koramil 06/Cakung dampingi  Kapolres Metro Jakarta timur Kombes POL Erwin Kurniawan SIK, M. Hum bagikan masker dan pelaksanaan PPKM pada kegiatan membagikan masker di PD. Jaya pasar Klender jln. Raya Bekasi RW. 01 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Sabtu (6/2/2021).

Pada apel kesiapan sebelum pelaksanaan kegiatan, Kapolres mengatakan bahwa dalam rangka kegiatan Jakarta bermasker serentak pelaksanaan nya dan juga sejauh mana pelaksanaan PPKM yang sudah dilakukan oleh Satgas Covid 19 Muspika Cakung.

” Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk tetap memberikan himbauan, edukasi dan ajakan dengan prinsip 5M dan kami berharap kesadaran warga masyarakat serta kepeduliannya tentang adabtasi kebiasaan hidup baru dengan menggunakan masker.

Menurut Kapolres, setelah melihat area lokasi pasar sebagian besar warga masyarakat sudah menggunakan masker dengan benar, karena dengan memakai masker dapat melindungi diri kita sendiri, orang lain dan keluarga. 

Hari ini saya bersama-sama personel rekan mitra kerja Koramil 06/Cakung, Satpol PP, Siskomas,  Pokdar,  ibu PKK dan Dasawisma mengecek langsung kelokasi dan membagikan 1.500 masker di PD. Jaya pasar Klender terkait dengan protokol kesehatan yang paling utama untuk pencegahan dengan memakai masker.

Lanjut Kapolres, bahwa penggunaan masker masih menjadi salah satu  pengaman utama yang dilakukan untuk pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Penggunaan masker ini terus dilakukan dan jangan sampai kendor karena masker salah satu alat pengaman untuk melindungi dari penularan Covid-19, dengan harapan warga masyarakat dengan kesadaran nya sendiri pada saat beraktifitas diluar rumah memakai masker.

Di tempat yang sama, Kapten Inf Sayidan SE Danramil 06/Cakung menuturkan TNI-Polri bersama tiga pilar akan terus melakukan kegiatan PPKM serta memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat.

“TNI-Polri dan Muspika tiga pilar Cakung tetap jaga sinergitas pada kegiatan PPKM untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan.

Hadir pada kegiatan tersebut,  Kapolres, Danramil Pulogadung, Kapolsek Pulogadung, Wakil Camat, Lurah Jatinegara,  Babinsa,  Bhabinkamtibmas,  Siskomas, PKK,  Dasawisma dan Satpol-PP. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال