BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Jakarta Bermasker di Masa PPKM, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Jatipulo Berikan Edukasi dan Masker

PATROLI HUKUM.COM, Kodam Jaya - Jakarta Barat. Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Heru dan Personil BKO  bersama Tiga Pi...

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Heru dan Personil BKO  bersama Tiga Pilar Kelurahan Jatipulo melaksanakan Sosialisasi Jakarta Bermasker di Masa PPKM sekaligus memberikan masker kepada masyarakat berlokasi di Jl.Semangka ll RT.08/RW.03 kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Senin (15/2/2021) Siang.

Dengan menurunkan kekuatan sebanyak 24 Personil, giat sosialisasi, edukasi dan pemberian masker di wilayah Jatipulo didahului dengan apel gabungan.

Kepada awak media, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Hari ini Babinsa Koramil 03/GP dan personil BKO bersama Tiga Pilar Kelurahan Jatipulo melaksanakan sosialisasi Jakarta Bermasker, edukasi dan pemberian masker secara gratis kepada warga masyarakat”.

“Ada sebanyak 5 orang warga yang kedapatan tidak mengenakan masker dan mematuhi protokol kesehatan oleh personil kami dan tiga pilar diberikan teguran dan himbauan secara persuasif”, tambah Danramil.

“Selain itu kami juga memberikan kembali pemahaman tentang pentingnya menjaga kesahatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara memakai  masker, menjaga jaga jarak kontak, menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer”, pungkas Danramil menutup wawancara.

Pembagian Masker gratis dan sosialisasi Jakarta Bermasker dan edukasi mematuhi protokol kesehatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. (Marlin)

COMMENTS