Koramil 01/Jatinegara Bersama Polsek dan Tiga Pilar Bantu Evakuasi Korban Banjir

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Bantu evakuasi korban banjir terus dilakukan, anggota Koramil 01/Jatinegara Kodim 0505/JT bersama Polsek dan Satgas Banjir Muspika Jatinegara cepat tanggap dalam membantu evakuasi warga yang terkena banjir diwilayah Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Jatinegara, Minggu (08/02/2021).

Danramil 01/ Jatinegara Mayor Czi Jarmadi mengatakan, kejadian bencana alam banjir akibat hujan yang turun terus menerus dari malam hingga pagi ini sehingga mengakibatkan luapan air sungai Ciliwung meluap masuk ke pemukiman warga RW.05, 06, 07 dan 08 Kelurahan Kampung Melayu yang terkena bencana alam banjir.

“Koramil bersama Polsek Jatinegara dan Satgas banjir Muspika Jatinegara terus berupaya membantu evakuasi warga yang terjebak banjir untuk dibawa ke titik-titik aman pengungsian di SDN 01 Kampung Melayu 24 KK, Aula Masjid Itthadul Ikhwan RW.08 sebanyak 38 KK dan Pos RW.07 sebanyak 10 KK,” ucapnya.

Selain mengevakuasi korban banjir lanjut Danramil anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama Satpol-PP juga mengamankan rumah yang di tinggalkan pemiliknya karena banjir, kenyamanan dan keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan wilayah kondusif, tandasnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال