Optimalkan Jakarta Bermasker, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker di Slipi

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Dalam rangka mengoptimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro, Babinsa Koramil 03/GP Serka Bachtiar bersama Tiga Pilar memberikan masker sekaligus memberikan edukasi kepada warga masyarakat bertempat di Jl. KS. Tubun III Dalam  RT.04/RW.02 Kelurahan Slipi,  Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021) Pagi.

Giat pembagian masker diawali dengan apel gabungan berkekuatan 24 personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Petugas kesehatan dari Puskesmas.

Kepada awak media, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengatakan, “Hari ini personil Koramil 03/GP dibantu BKO dari Yinmek 203/Ak bersama Tiga Pilar telah melaksanakan sosialisasi Jakarta Bermasker di wilayah Slipi”.

“Giat ini adalah dalam rangka mengoptimalkan kampanye Jakarta Bermasker di masa PPKM berbasis mikro. Personil kami bersama Tiga Pilar bertugas memberikan masker secara gratis sekaligus mengedukasi warga masyarakat agar terus senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan tertutama menggunakan masker”, tambah Danramil.

“Setiap warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan teguran secara lisan dan diberikan masker gratis. Hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”, tandas Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Babinsa Koramil 03/GP Serka Bachtiar bersama BKO dan Tiga Pilar memberikan teguran secara lisan kepada 5 orang warga yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan. Serta memberikan kembali pemahaman tentang pentingnya menjaga kesahatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara pemakaian masker secara benar, menjaga kontak fisik, menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan pembagian masker. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال