RAT Tutup Buku Primer Koperasi Kodim 0505/JT Tingkatkan SHU Anggota

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta Timur - Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya Kodim 0505/JT melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-49 Tutup Buku Tahun 2020, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan kegiatan RAT diselenggarakan di Aula Makodim yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Kodim 0505/Jakarta Timur, Rabu (10/02/2021).

Dengan mengusung tema “Optimalkan SHU demi kesejahteraan anggota Primkop Kartika Mulya Jaya, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Mulya Jaya dalam Meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS dan Keluarga”, Rapat Anggota Tahunan (RAT) dibuka oleh Kapuskop Kartika Jayakarta Kolonel Inf Haris Panca Putra.

Dalam amanatnya Dandim 0505/JT yang bacakan oleh Mayor Inf Agi Suprapto mengatakan bahwa kemajuan koperasi yang sudah diraih selama ini membuktikan bahwa kinerja Primer koperasi Mulya Jaya Kodim 0505/Jakarta Timur sangat bagus. Kapuskop berharap anggota prajurit dan PNS selalu memberikan saran dan masukan supaya Primer Koperasi Kodim 0505/JT dapat berkembang dan lebih baik lagi ditahun yang akan datang. “Apabila Koperasi maju maka akan dapat meningkatkan kesejehteraan anggota.

“Tugas pokok Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya adalah membantu dalam usaha meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS beserta keluarganya. Keberhasilan koperasi hanya dapat terwujud berkat adanya kerja keras dan semangat pengabdian yang tinggi oleh pengurus, badan pengawas dan pembina serta yang tidak kalah pentingnya adalah adanya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota terhadap kesuksesan koperasi.

Pada kesempatan yang sama ketua Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya Mayor Inf Agi Suprapto juga menjelaskan secara umum, bahwa adanya kemajuan sangat meningkat dan berkembang, hal ini dibuktikan dengan meningkatnya omset belanja barang dan saldo yang dimiliki oleh Koperasi, hal tersebut dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antara pihak Koperasi dan konsumen.

“Dari hasil Rapat Anggota Tahunan tutup buku tahin 2020 disimpulkan bahwa secara umum Primer koperasi Mulya Jaya dapat melaksanakan semua rencana kerja, rencana anggaran dan semua hasil keputusan Rapat Anggota Tahunan sehingga dapat bermanfaat bagi anggota Kodim 0505/Jakarta timur beserta keluarganya, “ucap Kaprim.

Hadir dalam Rapat Anggaran Tahunan adalah Kapuskop Kartika Jayakarta Kolonel Inf Haris Panca Putra,  Bpk Lobo Bulo pengurus UMKM Koperasi Walikota Jakarta timur, Para Pasi Staf, Danramil 01 s/d 08, Kepala primer Koperasi Kodim 0505/JT Mayor Inf Agi Suprapto, pengawas Koperasi Mayor Inf Agus, Kapten Arh M. Sianturi, Pasiren Mayor Inf Ahmad Yuono, beserta seluruh pengurus Primkop Mulya Jaya, Pasi Staf, Para Danramil, anggota Prajurit dan PNS Kodim 0505/JT. tutupnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال