BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Babinsa Tanah Abang Bagikan Bantuan Beras Door To Door

Patroli Hukum.Com, Tanah Abang - Babinsa kelurahan Petamburan anggota Koramil 05/TA bersama Tiga Pilar mendistribusikan bantuan beras Pangda...

Patroli Hukum.Com,

Tanah Abang - Babinsa kelurahan Petamburan anggota Koramil 05/TA bersama Tiga Pilar mendistribusikan bantuan beras Pangdam Jaya, kepada warga kelurahan Petamburan, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/3/2021).

Kegiatan pendistribusian beras itu ditujukan kepada warga masyarakat kurang mampu dan yang terpapar Covid-19.

"Pendistribusian ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari kami Tiga Pilar Petamburan, agar warga cukup di rumah saja, biarkan kami yang bekerja mengantarkan beras langsung ke rumah," ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono.

Menurut Danramil, hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan dan keramaian. "Supaya menghindari dan mencegah penyebaran Covid-19, serta mencegah timbulnya klaster Covid-19 baru," jelasnya.

Ia berharap, bantuan beras itu dapat mencukupi kebutuhan pangan warga di masa pandemi Covid-19. "Semoga apa yang sudah disampaikan tadi dapat berguna dalam mencukupi kebutuhan pangan warga," pungkasnya. (MarlinN70)

Sumber Kodim 0501/JP BS.

COMMENTS