Dandim 0510/Trs Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya,  Tigaraksa - Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar memimpin Korp Raport pindah satuan Perwira Danramil 05/Balaraja. Kegiatan korp raport pindah satuan yang dilaksanakan di halaman Makodim 0510/Trs, Rabu (10/03/2021).

dalam acara tradisi tersebut menginformasikan personel pindah satuan Kapten Inf Waluyo akan menjabat Kasimin Pers Log Denma Kodam Jaya/Jayakarta dan Letda CPL Widaryanto akan menjabat Pama Akmil 

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, bahwa kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di TNI AD.

 “Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal, dan juga untuk menitik karir baginya," ujarnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih pada Kapten Inf Waluyo dimana selama melaksanakan tugas di disatuan lama dedikasi pemikiran dan usaha serta kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi jabatan di Kodim 0510/Trs.

"Saya pun meminta segera menyesuaikan diri dengan mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0510/Trs  di tempat Satuan baru," katanya.

Selain melakukan pelepasan Dandim juga menerima warga baru yang masuk satuan Kodim 0510/Trs di antaranya Pelda Jamili dan Praka Hendri dari Denzipur 3 Kodam Jaya.(MarlinN70)

sumber Kodim 0510/Trs.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال