Danramil 04/KS Hadiri Syukuran Rehab Pembangunan Madrasah MDTA Thoyyibah Islamiyah di Kepulauan Seribu

Patroli Hukum.Com,

Kepulauan Seribu.  Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama Lurah Pulau Pari Maftum menghadiri kegiatan syukuran atas selesainya rehab Pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Thoyyibah Islamiyah bertempat di RT 01/02 Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (18/03/20).

Dalam sambutannya, Mayor Inf Ali Anwar Faola menyampaikan dengan selesainya Pembangunan rehab sekolah ini bisa menjadi penyemangat baru bagi para siswa maupun siswi untuk dapat meningkatkan kualitas belajar dan dapat bersaing di era modernisasi demi mencapai tujuan, menjadi penerus dengan cita-cita luhur bangsa.

"Diharapkan nantinya dengan fasilitas sekolahannya bagus, sarananya lengkap, anak anak kita akan lebih semangat meningkatkan kualitas belajar," Ucap Danramil

Sementara Lurah Pulau Pari Bpk. Maftum menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan rehab pembangunan madrasah MDTA Thoyyibah Ilamiyah terutama  pihak  Danramil 04/KS, yang telah menjadi pelopor dan inisiator sekaligus donatur terlaksananya renovasi ini.

“Semoga segala yang telah dicurahkan untuk pembangunan sekolah ini, menjadi amal jariyah bagi bapak/ibu sekalian,” ucap Maftum, Lurah Pulau Pari

Menambahkan, Ali Anwar juga menjelaskan bahwa rehab sekolah ini juga menjadi salah satu upaya  dari TNI untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan pendidikan yang layak terutama hal sarana dan prasarana dan juga mensukseskan program Kampung Pancasila yang diharapkan anak anak kita sebagai penerus bangsa ini, bisa menerapkan nilai nilai dan memahami arti yang terkandung dalam setiap sila untuk di implementasikan dalam lingkungan sekolah dan kehidupan sehari-hari.

"Dengan memahami pengamalan Pancasila tersebut diharapkan mampu mencetak para penerus bangsa yang mempunyai jiwa nasionalis yang tinggi dan cinta NKRI," Pungkasnya

Acara ditutup dengan kegiatan ramah tamah dan makan bersama seluruh panitia dan para undangan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

Turut hadir dalam kegiatan syukuran Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola, Lurah Pulau Pari, Maftum, Sekretaris Madrasah MDTA Thoyyibah Ilamiyah, M. Aliyas Yusuf, Babinsa Pulau Lancang, Serka Samsul Bahri, Bhabinkamtibmas P. Lancang, Brigadir Julkifli, Tomas, Toda, Damkar, FKDM, LMK. (MarlinN70)

Sumber Kodim 0502/JU.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال