Batiwanwil Koramil 03/Tg.Priok Turut Serta Dalam Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Kwarran Kecamatan Tg.Priok

Patroli Hukum.Com,

Jakarta Utara. Bati Wanwil Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Pelda Surono turut serta dalam kegiatan Pelantikan dan pengukuhuan Pengurus Kwarran Pramuka tingkat Kec.Tg.Priok bertempat di  SDN 09 Sunter Agung Jl.Sunter Permai RW 06 Kel.Sunter Agung Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Kamis (18/03/2021).

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Kwarran tinggkat kecamatan ini di ikuti kurang lebih 20 orang peserta yang meliputi berbagi macam kepengurusan yang di antaranya adalah kepengurusan pramuka Sakawira kartika tinggkat Kecamatan yang di Waliki Pelda Surono.

Dalam keterangannya Danramil 03/Tg.Priok Mayor Inf Agus Wicaksono mengatakan kami harap setelah di lantiknya sebagai pengurus Kwarran Sakawirakartika tinggkat kecamatan Pelda Surono mempunyai tugas dan tanggung Jawab yang lebih untuk membina dan mendidik serta mengendalikan adek - adek Pramuka Sakawira Kartika tingkat Kecamatan khususnya pramuka binaan Koramil 03/Tg.Priok.

Pendidikan Keperamukaan merupakan salah satu pendidikan nonformal yang menjadi wadah pengembangan potensi diri serta memiliki ahlak mulia ,pengendalian diri dan kecakapan hidup untuk melahirkan kader penerus perjuangan bangsa dan negara,Paparnya

Kami harap setelah adanya pelantikan ini agar selalu menjalin kerja sama antar pengurus serta mengemban amanah ini dengan tulus ikhlas sehingga dedikasi yang selama ini terjalin kompak akan menumbuhkan adek - adek Pramuka yang tangguh serta menjadikan generasi yang di harapkan bangsa indonesia, pungkas Agus.(MarlinN70)

Sumber Kodim 0502/JU

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال