BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kodim 0504/JS Beserta Jajaran Pemerintahan Jak-Sel Hadiri Giat Komsos TNI-APPEN

Patroli Hukum.Com, Kodam Jaya, Bogor - Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, serta memperkuat jalinan silaturahmi ...

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya, Bogor - Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Aparat Pemerintah. Kodim 0504/JS beserta aparat pemerintahan Kota Adm Jakarta Selatan hadiri kegiatan Komsos TNI dengan Aparat Pemerintahan yang diselenggarankan oleh Sterad bertempat di hotel Lorin Jln. Tol Lingkar Luar Bogor KM. 32 Sentul Jabar. Rabu (24/3/2021) 

Komsos kali ini mengangkat tema “Sinergritas dalam perencanaan pembangunan tata ruang daerah dengan tata ruang wilayah pertahanan yang tanggu”

Dandim 0504/JS yang diwakili oleh Kasdim Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., menyampaikan Giat Komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan aparat pemerintah, sehingga akan tercipta sinegritas guna mewujudkan ketahanan nasional yang tanggu.

"Dengan kegiatan komsos ini, dapat menumbuhkan hubungan yang solid dan mempererat komunikasi antar TNI khusunya Kodim 0504/JS dengan pemerintah daerah", Kata Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi.

"Kita jadikan momen ini untuk meningkatkan sinergritas antar TNI dengan Aparat Pemerintahan sehinggah terjalin kerjasama yang baik guna terciptanya tata ruang wilayah pertahanan yang tanggu guna kepentingan pertahanan negara", ujar Kasdim.(MarlinN70)

COMMENTS