Pangkogabwilhan I Peduli dan Berbagi di RSKI Pulau Galang Batam

Patroli Hukum.Com,

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E. M.M. melaksanakan kunjungan di RSKI Pulau Galang Batam, Selasa (16/3/2021).

Kunjungan Pangkogabwilhan I disambut Kepala Rumah Sakit RSKI Pulau Galang Kolonel Ckm Dr. dr. Chaerul Ihsan Nasution, Sp.BS. beserta para Perwira Medis RSKI Pulang Galang.

Kunjungan Pangkogabwilhan I bersama rombongan dan Pejabat Kogabwilhan I ini merupakan yang ke -3 kalinya, dalam rangka bersilaturahmi dan melaksanakan bakti sosial dari Kogabwilhan I di Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid 19 Pulau Galang Batam.

“Kunjungan kerja ini adalah dalam rangka Bakti Sosial Kogabwilhan I sebagai bentuk perhatian dan empati terhadap penderita Covid-19 dan Pejuang- Pejuang kemanusiaan khususnya tenaga medis dan non medis yang berada di garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Pangkogabwilhan I menyampaikan bahwa saat ini Covid-19 telah menyebar ke seluruh dunia dengan berstatus Pandemi. “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pejuang-Pejuang  kemanusiaan dalam penanggulangan Covid-19 untuk bangsa dan negara Indonesia khususnya di Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 di Pulau Galang,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan memberikan tali asih berupa bingkisan sembako kepada seluruh tenaga medis dan non medis di RSKI Pulau Galang. “Sebagai wujud rasa bangga dan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian para Pejuang kemanusiaan di Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Pulau Galang, maka pada kesempatan ini, saya akan memberikan bingkisan secara simbolis  kepada seluruh tenaga medis dan non medis,” ucapnya.

“RSKI Covid-19 Pulau Galang yang telah berjuang siang malam dalam memerangi Covid-19 dan merawat pasien yang terdampak positif Covid-19,” jelas Laksdya TNI I N.G Ariawan.

Dalam kunjungannya ke RSKI Pulau Galang tersebut turut hadir mendampingi Pangkogabwilhan I antara lain, Aspotwil Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Bambang Siswanto, S.I.P., M.Si. (Han), Ir Kogabwilhan I Laksma TNI Sri Gunanto, Paban III Lat Ops Sops Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Taman Sembiring dan Paban 2/Bakti TNI Spotwil Kogabwilhan I Kolonel Inf Musthofa. (MarlinN70)

Autentikasi : Kapen Kogabwilhan I Kolonel Mar Aris Mudian, M.M.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال