Serka Diky Terus Ajak Jaga Kamtibmas Dan Prokes di lingkungan

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya, Tangerang - Babinsa Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr Serka Diky silaturahmi dengan warga di RT 02/10 Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Jum'at (26/03/2021).

Komsos ketertiban masyarakat di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto menjelaskan, menciptakan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)  adalah program Komsos yang di lakukan Babinsa di wilayah binaan masing - masing,  salah satunya Komsos yang di lakukan Serka Diky Babinsa Panunggangan Barat yang bersinergi dengan Binamas, serta warga binaan.

"Untuk sasaran Komsos Kamtibmas adalah kelurahan Panunggangan Barat, dalam hal tersebut juga Babinsa mengajak kepada warga masyarakat Panbar tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan," ujarnya.

Tentunya seluruh Babinsa Koramil 06/Jtu terus melakukan kegiatan Komsos di wilayah. Komsos sebagai langkah dalam pendeteksian dini setiap perkembangan di wilayah termasuk Kamtibmas dan penyebaran virus Covid 19. (MarlinN70)

sumber Kodim 0506/Tgr.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال