BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Babinsa Koramil 07/KB Laksanakan Apel Berskala Besar Cipkon Gabungan Bersama Tiga Pilar di Wilayah Kembangan

Patroli Hukum.Com, Kodam Jaya - Jakarta Barat.   Dilaksanakannya kegiatan apel Cipkon oleh personil gabungan Tiga Pilar Kec. Kembangan kerap...

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya - Jakarta Barat.   Dilaksanakannya kegiatan apel Cipkon oleh personil gabungan Tiga Pilar Kec. Kembangan kerap dilaksanakan Terkait Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan Himbauan PSBB di Wilayah Koramil 07/KB. 

Apel kali ini di laksanakan di halaman Polsek Kembangan, Jl. Safir Raya Blok E/7 No.8 Rt.18/04 Kel. Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (14/04/2021).

Bapak Darta (Satpol PP) selaku pimpinan apel ucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah ikut Apel Cipkon atas Perintah Pimpinan.

Beliau juga menghimbau untuk menghindari kontak fisik terhadap orang lain, selalu mencuci tangan dan gunakan masker dan menghimbau masyarakat bila di temukan ada yang sedang berkumpul/ berkerumun sesuai maklumat Kapolri.

Dilokasi personil gabungan Tiga Pilar Kec. Kembangan diminta untuk terus menghimbau para penjual/ pembeli agar mengatur jarak dan tidak terpengaruh dan menyebarkan berita HOAX yang dapat meresahkan masyarakat, yang paling penting jaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan.

Kegiatan ini rutin ditujukan untuk memantau Rumah makan/Restoran Indomaret dan Alfamaret yang tidak mematuhi aturan jam oprasional sesuai aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Ungkap Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Ayomi kepada awak media

Dari laporan babinsa dilokasi untuk route Patroli di awali dari Kantor kecamatan Kembangan - Jl. Safir - Jl. Meruya Ilir - Jl. Kembang kereb - Jl. Aries Meruya Utara - Jl. Safir dan kembali lagi ke Kantor Kec Kembangan.

Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Ayomi menegaskan, "Bahwa lewat patroli ini kami juga berupaya memberikan jaminan rasa aman untuk masyarakat di wilayah Kembangan.

Kegiatan ini selain ditujukan untuk mengantisipasi kriminalitas jalanan, juga untuk mengantisipasi Tawuran, Gank Motor, Balapan liar yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat. Tutup Danramil (MarlinN70)

Sumber Koramil 07/KB

COMMENTS