Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Terus Gencar Giat Patroli PPKM Dan PSBB

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Giat dan gencarkan Apel dan patroli gabungan Tiga Pilar Kec Kalideres kembali di laksanakan dalam rangka Sosialisasi Social Distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilaksanakan di Jl. Daan Mogot KM.16 Rt 03 RW 01 Kel. kalideres Kec. Kalideres. Rabu (14/04/2021) 

Dua personil Babinsa Koramil 06/KD yang di pimpin Sertu Sukaharyanto, Anggota Polsek Kalideres 5 Personil dipimpin Ipda Kustanto dan Anggota Satpol PP 5 personil dipimpin Kokom Komaridun kembali bersama Tiga Pilar melaksanakan apel dan patroli PPKM dan PSBB di wilayah Koramil 06/KD Kodim 0503/Jakbar.

Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan, "Kegiatan patroli PPKM dan PSBB yang dilakukan personil Babinsa bersama Tiga Pilar rutin dilaksanakan setiap harinya dalam rangka Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 khusunya di Wilayah Koramil 06/KD."

"Dalam pelaksanaannya Personil Gabungan tiga pilar menegur para penjual minuman dan makanan yang berada di pinggiran jalan serta menyediakan tempat duduk yang menyebabkan kerumunan orang".

Rute patroli yang dilalui adalah, Jl. Daan Mogot Terminal Kalideres, Jl. Tampak Siring Daan Mogot, Jl. Bedugul Daan Mogot baru, Jl. Kintamani Daan Mogot baru, Jl. Utan Jati Pegadungan, Jl. Citra 2 Ext. Pegadungan, Jl. Citra 6 Tegal Alur, Jl. Warung Gantung, Jl Semanan Raya, Jl. Peta Utara, Jl. Satu Maret, Jl. Prepedan, Jl. Peta Barat, Jl. Peta selatan. 

"Sosialisasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh para Babinsa baik di saat operasi Yustisi, Pam Swakarsa serta dalam komsos tetap dilaksanakan agar warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan 3M. Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak, ” Ucap Danramil. (

Sumber Koramil 06/KD

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال