Bahas Kesehatan dan Jaminan Sosial, Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Audiensi Kepala BPJS Provisin Papua

Patroli Hukum.Com,

(Jayapura-Papua). Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. menerima kunjungan Kepala BPJS Provinsi Papua Bapak Budi Setiawan bersama rombongan, bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Kamis (15/4/2021).

Dalam kunjungannya, Kepala BPJS Prov. Papua menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih atas penerimaannya di Makodam XVII/Cenderawasih. 

Lebih lanjut, Budi Setiawan mengatakan bahwa audiensi kepada Pangdam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk menjalin kerja sama serta sinergitas yang baik antara BPJS Provinsi Papua dan Kodam XVII/Cenderawasih.

“Di samping bersilaturahmi, kedatangan kami ke Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk menjalin kerja sama serta sinergitas yang baik dengan Kodam XVII/Cenderawasih di bidang kesehatan dan jaminan sosial,” ujarnya.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih dengan senang hati akan membantu dan mendukung kerja sama serta sinergitas yang baik antara BPJS Provinsi Papua dan Kodam XVII/Cenderawasih.

“Saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih akan senantiasa mendukung kerja sama dan sinergitas yang baik antara Kodam XVII/Cenderawasih dengan BPJS Provinsi Papua,” katanya. 

Mayjen TNI Ignatius Yogo juga menyampaikan, dengan kerja sama ini dapat meningkatkan dan melayani kesehatan para Prajurit bahkan masyarakat Papua baik di perkotaan maupun di pedalaman. "Saya berharap kerja sama dan sinergitas yang baik ini dapat terus ditingkatkan," tutupnya. (MarlinN70)

Pendam XVII/Cenderawasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال