BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

BUPATI/WAKIL BUPATI ,VANDIKO T GULTOM/MARTUA SITANGGANG PIMPIN APEL GABUNGAN PERDANA DIPEMKAP SAMOSIR.

Patrolihukum.Com, SAMOSIR - Bupati/Wakil Bupati Samosir memimpin apel gabungan perdana,setelah sehari dilantik oleh Bapak Gubernur Sumatera ...

Patrolihukum.Com,

SAMOSIR - Bupati/Wakil Bupati Samosir memimpin apel gabungan perdana,setelah sehari dilantik oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara, bersama ASN kab. Samosir dihalaman kantor Bupati Samosir. Selasa (27/04/2021).

Bupati/Wakil Bupati Samosir memperkenalkan diri kepada seluruh ASN DIPEMKAB Samosir, dan mengucapkan trimakasih kepada seluruh ASN atas partisipasi dan peran dalam mensukseskan pilkada 9 Des 2020 yang lalu.

Bupati/Wakil Bupati Samosir mengajak seluruh perangkat daerah dan ASN agar bersinergi membangun Samosir, menekankan pentingnya propesional sebagai ASN supaya menunjukkan kinerja yang pro perubahan kab.samoair.

Bupati/Wakil Bupati  menekankan 4 hal yang perlu dimiliki dalam jiwa ASN yaitu, propesional, loyalitas, integritas dan bersinergi dalam mewujudkan kesejahteraan kab. Samosir.

Dalam acara apel gabungan dirangkai dengan serah terima jabatan dari penjabat Bupati kepada Bupati Samosir periode 2021-2024,dan penyerahan petikan SK kenaikan pangkat periode 1 April 2021,kepada 178 PNS dikab. Samosir.  (Ruslan N Pakpahan/Red)

COMMENTS