Warga Desa Namo Mbelin Heboh dengan adanya Penemuan Mayat

Patrolihukum.com

Langkat - Seorang warga sekitaran Dusun VI Sidodadi, Desa Namo Mbelin Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat dibuat heboh dengan pemuan mayat yang berjenis Laki-laki oleh salah seorang warga, Pada hari Selasa 27/4/2021pada pukul: 09.30, pagi.

Jasad korban Mr.X kali pertama di temukan terbaring di beram pinggir jalan Binjai-Bukit Lawang Km 48, dusun VI,Desa Namo Mbelin disaat seorang warga yang melintas. 

Penemuan mayat yang belum di ketahui identitasnya (Mr. X) segera di laporkan oleh saksi kepada Kadus VI Sidodadi Sriyati Br.Sitepu (46)di teruskan ke Sekretaris Desa Nurul (25) dan Bhabinkabtimas Desa Namo Mbelin Kecamatan Kuala-Langkat Aiptu MBP.Simbolon.

Menurut seorang saksi, bernama Sriyati Br.Sitepu (46) seorang warga Desa Namo Mbelin Kec. Kuala Kabupaten Langkat,ketika seorang warga   melihat seorang laki-laki dengan berpakaian kumal kejang-kejang didekat berem jalan depan bengkel mobil.akhirnya saksi dibantu Kadus VI Sidodadi dan Sekdes Namo Mbelin cepat melaporkan adanya penemuan mayat pada Bhabinkabtimas Desa Namo Mbelin Aiptu MBP.Simbolon yang kemudian diteruskan ke Polsek Kuala, ujar Malem Pagi.

 “ketika saya melintas hendak berangkat kerja tiba-tiba mata tertuju (menemukan) seorang laki-laki berpakaian kumal sedang kejang-kejang di barem jalan dekat pohon coklat depan bengkel Jalan Binjai-Bukit Lawang, Dusun VI, Desa Namo Mbelin Kecamatan Kuala-Langkat, ungkapnya.

 Akhirnya Kadus VI, Sidodadi Sritati Br.Sitepu beserta Perangkat desa namo mbelin bersama saksi dan warga lain meneruskan laporan ke Bhabinkabtimas Aiptu MBP.Simbolon dan Kepolisian Wilayah Kecamatan Kuala 

 Menerima laporan temuan mayat tersebut pihak Polsek Kuala,warga setempat dan Puskesmas Kuala Mengevakuasi Jenasah Mr. X tersebut.

     Penemuan mayat Mr.X tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kuala AKP.Bevan Rega Utama,SIk melalui Kasi Humas Aiptu Ardiansyah kepada awak media, di Mapolsek Kuala, Selasa (27/4/2021) siang.

     Terkait penemuan mayat tersebut, Polisi melakukan olah TKP. dan melakukan indentifikasi untuk mengungkap  identitas mayat serta sebab-sebab kematian korban dan bagi masyarakat yang mengenali wajah mayat Mr.X tersebut agar menghubungi Polsek Kuala, ujar Aiptu Ardiansyah.(Abdi/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال