Danrem 052/WKR Memantau Dan Mengamankan Kedatangan Vaksin Tahap 8 Merek Sinovac dari Beijing China

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya -Tangerang, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E .,M.Hum Memantau sekaligus mengamankan secara langsung Kedatangan Vaksin Sinovac yang ke 8 di Gudang 530 Gapura Angkasa Area Cargo Bandara Soekarno Hatta. Minggu 18 /4/ 2021 .

 -Kedatangan Vaksin ini pada Pukul 12.05 Wib akan dilaksanakan Monitoring dan Pengaman Kedatangan Vaksin tahap 8 Merek Sinovac sebanyak 6 Juta Dosis di Gudang 530 Gapura Angkasa Area Cargo Bandara Soekarno Hatta dan akan di kirim ke Bio Farma Bandung .

Pengiriman Vaksin Sinovac ini dari Beijing China dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GA 891 Route Beijing / China (PEK) - Jakarta (CGK),

-Program Vaksinasi yang di laksanakan pemerintah ini  punya tujuan untuk memutus penyebaran Covid 19 yang saat ini belum berakhir , dan untuk memberikan Antibody terhadap rakyat Indonesia agar perekonomian di negara segera bangkit dan berkembang kembali. 

Menurut Danrem yang di sampaikan Pa Ur Pen Letda Kav Joni, bahwa pengamanan ini sudah routine di laksanakan sejak awal pertama datang sampai sekarang, program pemerintah vaksinasi ini harus kita dukung dan amankan penuh dari kedatangan sampai ke masyarakat. Ungkapnya. 

Ini semua mempunyai tujuan yang baik untuk masyarakat Indonesia khususnya, vaksin akan memberikan antibody dan kekebalan tubuh setelah 28 hari vaksin ke 2.imbuhnya

Adapun pelaksanaanya secara bertahap dari tenaga kesehatan, Asn, TNI polri dan selanjutnya masyarakat yang lain. Tegas Paur. 

Kedatangan vaksin ini belum semuanya. Akan datang lagi secara bertahab. 

 Adapun jumlah volume barang 

- 16,42 RAP dan 0,77 RKN, dengan berat : 5.583 Kilo (5,5 Ton), kemasan : 3 RAP dan 1 RKN (16 pack / Koli) dengan  Suhu : 2 - 8 °C.

 Vaksin ini di angkut dengan kendaraan menuju Biofarma Bandung menggunakan 2 Unit Trailer . 

 -Hadir dalam penjemputan ini  Bp Budi Gunadi Sadikin  (Menteri Kesehatan) ,Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum (Danrem 052/WKR),As Ops Kasdam jaya,Dandim 0506/TGR, Kasi Ops Rem 052 WKR, Kapolres Bandara dan juga para Pejabat terkait di Bandara Soetta. (MarlinN70)

Sumber Penrem 052/WKR.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال