Dirbinmas Polda Metrojaya dalam giat subhuh keliling mengajak berdoa bersama utk saudara kita TNI-AL yg kehilangan kontak, semoga cepat ditemukan dan diselamatkan semua ABK.

Patrolihukum.Com,

Jakarta | Pada hari Sabtu, 24 april 2021, pukul : 03.30 wib sd selesai, bertempat di Masjid  Al Amjad  JL .H Abdul Halim No.42B Rt 010/001 Cipete utara Kebayoran baru Jakarta Selatan Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, S.H., M.H. di dampingi Kasubdit Binsatpam/polsus dan Kasubdit Bintibsos melaksanakan kegiatan makan sahur  dan Subuh Keliling, Silaturahmi dan Penyerahan Bantuan Kepada Pengurus Masjid berupa 20 buah Al-Qur'an, 25 Buah Sajadah, 500pcs Masker, 2 Dirigen Disinfektan & Cindera Mata Jam Dinding dgn Foto Bapak Kapolda. 

Kegiatan diawali dengan makan sahur bersama dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah, kemudian penyerahan bantuan dan sambutan dan Tausiyah.

Yang hadir dalam giat adalah 

Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H, Kasubdit Bin Satpam/Polsus AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag, M.Si., PS Kasubdit Bintibsos Kompol Sujanto, S.Pd., M.P.A., Kanit Binmas Polsek Metro Keb. Baru AKP Rita Oktavia, Kasubnit Binkamsa Polsek Metro Keb. Baru Iptu Imam Supriadi, Bhabin Kel. Cipete Utara Ipda Muksin, Bhabin Kel. Cipete Barat Aiptu Sugito, Bhabin kel. Gandaria utara Bripka Indra, Pengurus Masjid Al Amjad H Muh. Yasin dan H. Zarkasi, Ketua PAC Ust. Kuat Wibowo, Kasat Koryon Banser Bpk. Abdul Syukur, Dewan Penasihat Banser Ust. Rifai dan Ust. Sabani, Jamaah Masjid Jami Al Amjad.

Dalam Tausiyahnya Ust. Zarkasih Ishaq menyampaikan," Ucapan terima kasih kepada Polda Metro Jaya untuk kegiatan Sahur & Subuh Keliling di masjid kami dan khususnya Bpk Kapolda Metro Jaya atas bantuan yang diberikan.

Ibadah Puasa ini merupakan kewajiban Umat Muslim untuk menjalankannya.


Banyak Janji yg diberikan Allah SWT bila Bulan Ramadhan ini dijalankan sebaik baiknya. Mudah mudahan kita semua bisa silaturahim kembali di acara keagaman. 

Dalam sambutannya Dirbinmas Polda Metrojaya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tokoh Agama, Pengurus Masjid, Binmas Polres Jakarta Selatan dan warga sekitar sudah hadir dalam kegiatan dan sudah menerapkan Protokol Kesehatan, tujuan kami adalah silaturahmi dan mempererat ukhuwah islamiyah melalui kegiatan sahur dan subhuh keliling.

Kebijakan pemerintah juga harus dipedomani yaitu tdk mudik atau pulang kampung sbg upaya memutus penyebaran Covid - 19 dan upaya menyelematkan bangsa. Kepada para Habib, Alim Ulama dan Jamaah Majelis utk membantu menyampaikan kpd Warga pendatang utk tdk Mudik, dan sampaikan juga bahwa tindakan Jihad termasuk juga tidak mudik, demi kepentingan bangsa dan negara dan menyelamatkan diri sendiri dan semua umat.

Belajar dari Kasus Di Negara India terjadi hampir 200 rb Kasus Positif dalam 1 hari ( Terlena dan Warganya Tdk.disiplin ). Jangan sampai terjadi di Wilayah NKRI yg kita cintai.

Dihimbau jugs utk tdk ada lagi SOTR ( Sahur On The Road ) di Bulan Ramadhan ini utk mencegah terjadinya Kerumunan dan Konflik antar kampung / Kelompok.

Kami juga berharap para Kyai & Ulama memberikan pemahaman program Vaksinasi Covid 19 yang diberikan Pemerintah kepada jamaah dan masyarakat

Mohon doanya juga


utk Rekan kita TNI-AL yg kehilangan kontak, semoga cepat ditemukan dan diselamatkan semua ABK nya.

Kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال