Jaga situasi kondusif Dirbinmas Polda Metrojaya Silahturahmi ke Ormas Papua, IKBP(Ikatan Keluarga Besar Papua)

Patroli Hukum.Com,

Jakarta | Pada hari Jum'at, 16 april 2021, pukul : 09.00 wib s/d selesai, bertempat di Jl. Gunung Sahari Raya No.57B, Kemayoran, Jakarta Pusat, Dir Binmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, SH, MH didampingi Kasubdit Bin Polmas AKBP Sri Wardiningsih, S.H ,. Melaksanakan Silaturahmi Kepada Ketua Ikatan Keluarga Besar Papua (IKBP)  Bapak Ayub Faidiban.

Dalam perbincangannya Bapak Ayub mengucapkan trimakasih atas kehadiran Bapak Dir Binmas Polda Metrojaya yang berkunjung ke kantor kami dan salam kembali untuk Bapak Kapolda Metro Jaya.

IKBP sdh terdaftar di Kemenkumham dan beralamat di Jalan Gunung Sahari Raya no. 57 B Kemayoran Jakarta

Jumlah anggota yg sdh terdaftar sekitar 10 ribu orang dan ada yg msh diinventarisir dan didatakan sbg warga Papua yg ada di Jakarta.

Masih banyak warga Papua yg tersebar diseluruh wilayah Jakarta yg belum masuk dalam IKBP, Ketua IKBP akan segera mensosialisasikan  tentang terbentuknya IKBP kepada  warga papua agar masuk menjadi anggota IKBP.

Hadir dalam giat silahturahmi selain Dirbinmas Polda Metrojaya juga hadir Kasubdit Binpolmas, Ketua IKBP bpk Ayub FidibanY, Ketua Bidang Hukum Bpk Decki Ohei,  Wakil Sekjen Bpk Paskalis Lawe dan Wakil Ketua Humas Bpk Demianus Nari.

Selama kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال