BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Komunitas Pemuda Peduli Indonesia berbagi seribu mangkok bubur...

Patroli Hukum.Com,       Medan - Menggerakkan semangat kepedulian pemuda Indonesia terhadap sesama manusia ditengah masa pandemi Covid-19, k...

Patroli Hukum.Com,

      Medan - Menggerakkan semangat kepedulian pemuda Indonesia terhadap sesama manusia ditengah masa pandemi Covid-19, komunitas Pemuda Peduli Indonesia berbagi bubur kepada masyatakat Kota medan dan sekitarnya.

      Kegiatan berbagi bubur ini dinamakan kegiatan berbagi seribu mangkok bubur kepada sesama.

Daniel gisandri lumban tobing selaku ketua panitia dalam kegiatan ini mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak maupun donatur atas partisipasinya yang sangat besar , yang telah mendukung demi terlaksananya acara Pembagian seribu mangkok bubur di kota medan dan sekitarnya.

       Begitu juga dengan relawan Pemuda Peduli Indonesia Safril Hasudungan Sihombing, Yana Yulio Tamba, Erick Sembiring dan seluruh relawan yang namanya tidak dapat kami sebutkan satu-persatu.

Semoga kerja keras seluruh rekan Pemuda Peduli Indonesia atas setiap kegiatan terutama atas kegiatan yang telah kita lakukan di minggu 11/04/2021 dengan membagikan seribu mangkok bubur semoga acara ini menjadi amal kebaikan, sekaligus menjadi sarana tempaan diri untuk menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dan lebih tangguh lagi kedepannya.

      Ir.Sukarno pernah berkata "Pengorbanan, keikhlasan, dan rasa sabar dapat menjadikanmu sosok pahlawan bagi diri sendiri." Karena Hidup ini adalah perjalanan yang panjang di dalam waktu yang sempit, isilah dengan perjuangan yang membanggakan, dan hargai dengan ketulusan. 

       Pembagian bubur ini dimulai dari pembagian kepada abang-abang becak mulai dari perumnas simalingkar sampai petisah, kita juga membagikan bubur ke tiga panti asuhan di Perumans Simalingkar dan kepada kaum tuna wisma kota medan.

       Ditempat yang sama, Alexander chrisse Ginting Munthe,S.Pd sebagai pembina Komunitas Pemuda Peduli Indonesia menyampaikan bahwasannya kita merangkul anak-anak Muda Indonesia untuk melakukan hal yang Positif, jauh dari Narkoba, tawuran dan hal-hal negatif pada umumnya, Pemuda Peduli Indonesia hadir ditengah-tengah bangsa sebagai pemuda yang negarawan, karena saat ini kepedulian pemuda terhadap sesama manusia sudah mulai memudar, kegiatan berbagi bubur ini juga merupakan agenda bulanan bagi Pemuda Peduli Indonesia, semoga dengan kegiatan kecil ini, kaum muda Indonesia menjadi pemuda yang lebih baik lagi. 

      Dan kita berharap semakin banyak pemuda/i Indonesia yang peduli terhadap sesama manusia.(Abdi/red)

COMMENTS