BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Sosialisasi PPKM Babinsa Koramil 02/TB Sasar Pasar Darurat Duri Utara

Patroli Hukum.Com, Kodam Jaya - Jakarta Barat. Anggota Koramil 02/TB  Serma Patton Ch, Polsek Tambora, Pol PP, Dishub dan Damkar atau yang d...

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Anggota Koramil 02/TB  Serma Patton Ch, Polsek Tambora, Pol PP, Dishub dan Damkar atau yang di sebut Tiga Pilar melaksanakan Sosialisasi PPKM dan bagikan masker

Kegiatan sosialisasi PPKM Tiga Pilar bertempat di Pasar Darurat Duri Utara, Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora.Kamis (15/4)

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan bahwa  program PPKM ini diharapkan dapat terus tersosialisasikan kepada masyarakat yang nantinya secara bersama-sama dapat memahaminya terlebih penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tambora, sehingga disiplin prokes ini dapat terus ditingkatkan serta mampu menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan, dan keselamatan,” ungkapnya.

Kegiatan Babinsa tersebut Mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya  Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat dan juga  pembagian 200 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker ".Tutup Danramil Kapten Arja. (Sumber Koramil 02/Tb).

COMMENTS