Syukuran Kenaikan Pangkat Personel Kodim 0505/JT

Patroli Hukum.Com, 

JAKARTA - Ungkapkan rasa syukur dalam rangka syukuran kenaikan pangkat 25 orang personel Kodim 0505/JT terdiri dari 1 orang Pamen, Pasi Pers Kodim 0505/JT Mayor Arh Marudut Sianturi, 22 orang Bintara dan 2 orang Tamtama periode 1- 4 - 2021 yang dilaksanakan di Aula Kodim 0505/Jakarta timur, Kamis (01/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut Pasi Log Mayor Inf Nawawi mewakili Dandim 0505/Jakarta Timur, para Pasi Staf,  Danramil, Bintara, Tamtama, PNS dan anggota yang naik pangkat.

Amanat Dandim yang dibacakan Mayor Inf Nawawi pada acara syukuran kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi adalah wujud penghargaan dan penghormatan dari negara melalui TNI yang diberikan kepada prajurit sebagai pengakuan atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara yang tercermin dalam prestasi kerja, kepribadian, dedikasi dan loyalitas yang baik telah ditunjukkan dalam peningkatan kinerja di Satuan.

Seiring dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi maka tuntutan tugas dan tanggung jawab akan lebih besar dalam peningkatan kinerja yang profesional, loyalitas dan dedikasi semangat kerja yang tinggi.


Lanjut Pasilog, kenaikan pangkat ini juga merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu, sudah selayaknya hal ini disyukuri sehingga dapat memberikan makna bagi kehidupan prajurit Satuan Komando kewilayahan (Satkowil). Imbuhnya. (MarlinN70)

Sumber Kodim 0505/JT.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال