BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Tebing di samping jembatan sungai bingai kembali longsor

Patrolihukum.com        Belum lama tebing di sisi jembatan sungai bingai jalan lintas kabupaten binjai-namo ukur,senin (26/04/2020) hujan me...

Patrolihukum.com

       Belum lama tebing di sisi jembatan sungai bingai jalan lintas kabupaten binjai-namo ukur,senin (26/04/2020) hujan mengguyur namo ukur semalaman dari pukul:19.30wib hingga pukul:12.00wib membuat tebing  tersebut mengalami longsor membuat bangunan kamar mandi di atasnya juga terjatuh ke dasar sungai.

      Ketika awak media mengetahui kejadian  tersebut tebing mengalami longsor,awak media langusng terjun ke lokasi kejadian.melihat tebing di samping jembatan terkikis air hingga terjadinya longsor tersebut, longsor tersebut sudah terjadi beberapa bulan yang lalu yang semula akibat air yang mengikis tebing tersebut.

       Hingga saat ini longaornya tebing tersebut belum ada sama sekali perhatian khusus dari pihak pemerintah kabupaten langkat untuk penanggulangan terjadinya longsor susulan,untuk mengatasi jatuhnya korban jiwa akibat longsornya tebing di samping jembatan sungai bingai  hingga mengikis jembatan tersebut.

      Forkopimcam sei bingai terpaksa memasang portal di tiang jembatan agar mobil yang bermuatan berat tidak melintasi jembatan tersebut untuk menghindari ambruknya jembatan.

         Masyarakat sei bingai berharap pemerintah kabupaten langkat agar secepatnya tanggap terhadap jembatan tersebut,untuk mencegah terjadi jatuhnya korban jiwa.(Abdi/red)

COMMENTS