Jaga Kebersihan Lingkungan, Yonif 642/Kapuas Bersama Warga Bersihkan Di Sekitaran Taman Sanggau Permai

Patrolihukum.Com,

(Sanggau-Kalbar). Untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan, Batalyon Infanteri (Yonif) 642/Kapuas bersama warga, dengan gotong royong membersihkan sekitaran Taman Sanggau Permai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat (28/5/2021).

Dikatakan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas bahwa  personel Kompi Senapan B bersama warga melakukan membersihkan jalan disekitaran Taman Sanggau Permai untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih bebas dari kotoran, sampah serta rumput.

“Dengan lingkungan yang bersih, akan tercipta lingkungan yang sehat, sehingga kita tidak mudah terserang berbagai penyakit,” ungkapnya.

Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara semangat kebersamaan antar masyarakat di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. (MarlinN70)

Pen Yonif 642/Kapuas

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال