Korem 174 Merauke Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih

Patrolihukum.Com,

(Merauke).  Keluarga Besar Korem 174 Merauke menggelar doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-58  Kodam XVII/Cenderawasih tànggal 17 Mei tahun 2021, bertempat di Masjid At’Taqwa Makorem bagi yang beragama Islam dan  non  muslim bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174 Merauke, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke,  Provinsi Papua, Senin (17/5/2021).

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih juga sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang telah memberikan keselamatan, kesehatan serta kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas dimasa pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa sesuai tema peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih tahun ini “Dengan Semangat Ksatria Pelindung Rakyat Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih Berperan Aktif Mewujudkan Papua Yang  Damai Serta Siap Mendukung Program Pemerintah Dalam Rangka Penanganan Covid-19”, mempunyai makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kinerja agar semakin profesional dan selalu dicintai rakyat.

“Pada peringatan kali ini, Korem 174 Merauke beserta jajaran melaksanakan  kegiatan secara serentak  yaitu ziarah rombongan, doa bersama dan bhakti sosial,” pungkas Brigjen TNI Bangun Nawoko.

Selama kegiatan doa bersama berlangsung, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (MarlinN70)

Penrem 174 Merauke

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال