Pos Pantau, Arus Balik Giat PPKM Mikro oleh Koramil 08/Duren Sawit Bersama Empat Pilar

Patrolihukum.Com,

Kodim 0505/Jakarta timur - Pos Chek Poin kegiatan PPKM Mikro yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Duren sawit Peltu Susrikin dan Sertu Jono bersama dengan Empat Pilar Muspika Kecamatan Duren sawit bertempat di Haji Naman jln. Raya Kalimalang Kelurahan Pondok Kelapa, Jumat (14/05/2021).

Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramil bersama 10  Muspika jajaran Walikota Administrasi Jakarta timur dan 4 (empat) pilar melaksanakan kegiatan PPKM Mikro dengan sasaran pelanggar yang tidak menggunakan masker, baik pengendara sepeda motor, mobil dan pejalan kaki.

Danramil 08/Duren sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mengatakan, hari ini Personel Babinsa Koramil Duren Sawit Peltu Susrikin dan Sertu Jono bersama empat pilar melakukan kegiatan PPKM Mikro Pendisiplinan Masyarakat dengan melakukan pengecekan kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang arah Jakarta, yang tidak menggunakan masker.

Komitmen empat pilar Muspika Duren sawit tetap tegas, untuk memutus mata rantai Covid-19 agar pandemi Cepat usai.

Kegiatan penegakan dan pendisiplinan PPKM Mikro tersebut melibatkan beberapa unsur terkait, mulai dari TNI-Polri, Satpol PP, FKDM, LMK dan Dishub Kecamatan, tandasnya. (MarlinN70)

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال