BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Antusias Masyarakat dengan vaksinasi di Korem 052/WKR

Patrolihukum.Com, Kodam Jaya - Tangerang, Dengan adanya lonjakan penyebaran Covid 19 di Tangerang antusias Masyarakat di sekitar wilayah Mak...

Patrolihukum.Com,

Kodam Jaya - Tangerang, Dengan adanya lonjakan penyebaran Covid 19 di Tangerang antusias Masyarakat di sekitar wilayah Makorem sangat tinggi. 

Terbukti adanya kemacetan dan antrian di depan Makorem 052  WKR Jl. Buelevard, Diponegoro, Bencongan Tangerang Banten. 

Rabu, 23 Juni 2021. Keterbatasan stok vaksin  yang membuat resah masyarakat untuk berebut pingin di vaksin. 

Tetapi pemerintah tetap berusaha untuk mendatangkan vaksin secara bertahab, masyarakat harus bersabar untuk menunggu giliran. 

Serbuan vaksinasi yang di adakan Korem 052/WKR saat ini belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnya, sehubungan dengan terbatasnya stok vaksin yang ada. 

Hal ini adanya kurangnya informasi terhadap masyarakat  dengan adanya kerbatasan vaksin yang perharinya hanya 200 orang. 

Dan juga kurangnya informasi  warga bahwa pendaftaran ada di koramil  wilayahnya, sehingga warga datang kuota sudah habis karena cuma 200 orang perhari jadi kalau baru mendaftar pasti sudah habis. 

Ini perlu mendapat perhatian kita semua warga korem 052 /WKR dan jajarannya  maupun Aparat pemerintah untuk segera memenuhi keinginan masyarakat untuk vaksinasi. 

Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E., M Hum terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan Vaksinasi terutama untuk masyarakat sekitar Korem 052 Wijayakrama. 

Dan Juga Kasiter Bp Kolonel Inf. M .Sitomurang minta maaf belum bisa memenuhi keinginan masyarakat semua sehubungan dengan keterbatasan vaksin dan kesalahan informasi yang sudah beredar di masyarakat. 

Semoga kebutuhan vaksin ini bisa segera di penuhi oleh pemerintah untuk melindungi warganya. 

Kami juga memaklumi atas kekurangan stok vaksinasi, dan kekesalan warga yang datang sudah tidak dapat kuota. 

Di depan Media Penerangan Korem Bp.Anggoro perumahan BPR lippo karawaci menyampaikan informasi bahwa,mendapat berita ini dari Facebook dan group dari temanya yg tidak bisa di hubungi lagi. 

"Saya sudah ijin Pak tidak masuk kerja tapi mau daftar sudah tidak di terima, katanya sudah penuh," Tuturnya.(MarlinN70)

COMMENTS