Danrem 052/WKR Salurkan Bantuan Kepada Warga di Bawah Jembatan Tol Penjaringan

Patrolihukum.Com,

Kodam Jaya -Jakarta, Dampak pandemi sampai saat ini masih terasa terutama warga yang kurang mampu di wilayah penjaringan Jakarta Utara. 

Sepanjang kurang lebih 200 meter di bawah jalan tol jadi tempat hunian para warga yang kurang mampu dan rata rata sebagai pekerja buruh, pemulung dan pekerja tidak tetap. 

Wujud dari kepedulian Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S,.E.,M Hum kepada warga di wilayahnya salurkan sumbangan dari pemerintah kepada warga di RT.13/RW.16, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara. Rabu, (28/7/21)

Danrem didampingi Dandim Jakarta Utara ,Danramil 02 Penjaringan dari unsur Pemda dan beberapa Ormas ikut membantu menyalurkan sembako berupa beras kepada warga yang kurang mampu di wilayah itu. 

"Warga sini sudah vaksin belum" tanya Danrem sambil menyiapkan beras yang sudah di bawa oleh babinsa. 

"Ini ada sumbangan dari pemerintah semoga bisa membantu meringankan beban warga sini ya ...? " Imbuhnya. 


Danrem tidak sempat membagikan ke seluruh warga di wilayah itu,pembagian selanjutnya di teruskan oleh babinsa  di dampingi dari aparat Pemda dan Ormas setempat. 

Setelah itu Komandan korem 052/WKR melanjutkan perjalanan menuju Koramil 07 di wilayah Kembangan Jakarta Barat dengan kegiatan yang sama  tempat yang berbeda. 

Danrem di depan media Korem menyanpaikan, ini adalah upaya pemerintah membatu warga nya yang terdampak pandemi saat ini, ungkap Danrem

Danrem juga berharap upaya pemerintah ini bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu dan yang usahanya terhenti akibat pandemi yang melanda saat ini, imbuhnya

Tidak ketinggalan danrem juga berpesan kepada warga supaya tetap pakai masker dan mengurangi akititas di luar rumah yang tidak perlu. 

Protokol kesehatan di terapkan dalam penyaluran sembako ini. (MarlinN70)

Pentem 052/WKR

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال