Vaksinasi Massal Jakarta timur, Bhakti Untuk Negri

Patrolihukum.Com,

Kodim 0505/Jakarta timur -  Koramil 06/Cakung jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk warga Penggilingan, Cakung, Rabu (21/07/2021).

Kapten Inf Sayidan SE Danramil 06/Cakung menjelaskan lokasi pelaksanaan vaksinasi massal tersebut bertempat di RPTRA Pelita Bangsa RT.03/10 Kelurahan Penggilingan.

"Program Vaksinasi massal gratis diwilayah Jakarta Timur, baik dilokasi Sentra Vaksin yang telah disiapkan dan tempat - tempat yang disiapkan Koramil Cakung, tujuan nya adalah bagi warga masyarakat yang berusia 12 tahun ke atas, ucap Danramil saat mengecek pelaksanaan kegiatan vaksin.

Kegiatan program vaksinasi massal tersebut menindaklanjuti arahan Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto sesuai dengan printah Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji. M.A.


Program vaksin massal bagi warga di wilayah Jakarta Timur ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri bersama para Nakes jajaran Polkes 00 09 04 Matraman, Puskesmas Cakung, perwakilan Nakes Satuan Batalyon jajaran Kodam Jaya sejumlah 26 Nakes.

"Vaksin ini merupakan vaksin yang diberikan Pemerintah melalui Kodam Jaya yang didistribusikan ke Kesdam Jaya dan Jajaran Polkes, Selanjutnya di distribusikan dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi secara massal. 

Antusias Warga masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di RPTRA Pelita Bangsa Penggilingan disambut baik oleh warga.

Gerai vaksin yang digelar selama 3 hari terhitung mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Juli ini di

Ratusan warga yang ikut antri dalam kegiatan vaksinasi guna pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemulihan kesehatan warga masyarakat menuju ekonomi bangkit.(Marlin70)

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال