Anggota Koramil 13 Cisoka Monitoring Vaksin Tahap 2 Warga Cisoka

Patrolihukum.Com,

Kodam Jaya, Tigaraksa - Anggota Babinsa Koramil 13 Cisoka, Kodim 0510/Trs melakukan monitoring pemberian vaksinasi Sinovac tahap 2 di Kantor bersama komplek Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Kamis (26/08/2021).

Vaksinasi massal di kantor agama bersama Kecamatan Cisoka merupakan vaksinasi tahap ke dua untuk warga Kecamatan Cisoka yang sudah melakukan vaksinasi tahap pertama.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Cisoka tersebut menargetkan sebanyak 500 orang, dengan pemantauan sebanyak 5 personil.

"Koramil 13 Cisoka menurunkan 5 personil bersama Tri pilar terus melakukan monitoring dalam kegiatan vaksinasi mulai dari pendaftaran sampai kegiatan berakhir. Untuk vaksin hari ini mencapai target yaitu sebanyak 500 orang," jelas Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk tenaga Nakes dan pendataan dilakukan oleh Puskesmas Cisoka dan untuk jenis vaksin yang di gunakan adalah Coronavac Biofarma Covid 19.(MarlinN70)

sumber Kodim 0510/Trs

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال