Kolaborasi Koramil 04/Pulogadung Dengan Toyota Tingkatkan Pencapaian Herd Immunity Tingkat RW

Patrolihukum.Com,

Kodim 0505/Jakarta timur – Percepatan target Vaksinasi, Koramil 04/Pulogadung berkolaborasi dengan Plaza Toyota pemuda membuka gerai Sentra Vaksin target 200 dosis perhari selama 3 hari bertempat di Plaza Toyota pemuda jln. Pemuda raya 1 No.6 Kelurahan Rawamangun Kecamatan Pulogadung, Kamis (26/08/21).

Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto Menyampaikan, serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Sentra Vaksin ini berkolaborasi dengan Plaza Toyota pemuda, untuk pencapaian target herd immunity yaitu untuk menumbuhkan kekebalan kelompok tingkat RW, lingkungan warga masyarakat yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi dan mengurangi penularan dilingkungan masyarakat.

Dosis vaksin yang disiapkan sebanyak 200 dosis untuk warga, jenis Sinovak diberikan khusus untuk siswa, siswi usia 12 - 17 tahun dan Astra Zeneca untuk dewasa usia 18 tahun ke atas ini diberikan secara gratis kepada seluruh warga masyarakat RT 05/02  dan warga Kelurahan Rawamangun.

Lanjut Danramil, kegiatan vaksinasi di RW.02 ini bersinergi dengan pengelola Shorum Plaza Toyota pemuda, Lurah Rawamangun, Ketua RW, unsur tiga pilar dan didukung oleh 7 orang tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya dipimpin Danden Keslap Mayor CKM Gunawan, 6 orang input data dari relawan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0505/JT dipimpin Serma Doni.

Harapan Danramil dengan dibukanya gerai vaksin selama 3 hari sampai dengan tanggal 28 Agustus dilokasi serbuan Vaksinasi dengan target 200 dosis sehari, warga masyarakat khususnya RW.02 dan warga sekitar nya sudah menerima suntik vaksin dan bagi warga yang sudah divaksin agar tetap menggunakan masker dan menerapkan 5M guna meningkatkan Kesehatan Masyarakat menjadi pulih dan ekonomi bangkit, tandasnya.(MarlinN70)

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال