Pangdam Jaya Pamwaskita Keberangkatan Presiden RI Kunjungan Kerja Ke Kab. Madiun Jawa Timur


Patrolihukum.Com,

Kodam Jaya - Halim PK. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., Pamwaskita keberangkatan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Kunjungan Kerja ke Kab. Madiun Jawa Timur. Bertempat di Bandara Lanud Halim PK, Kamis (19/8/2021).

Dikutip dari biro  Kepresidenan, Agenda kerja pertama yang akan dilakukan Kepala Negara pada kunjungan ini adalah meninjau vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMPN 3 Mejayan, Kabupaten Madiun. Presiden juga akan melakukan konferensi video dengan peserta vaksinasi serupa di sejumlah provinsi lain.

Turut serta dalam kunjungan kerja Presiden antara lain Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Brigjen TNI Tri Budi Utomo.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS saat kami hubungi menyampaikan, Pamwaskita oleh Pangdam Jaya merupakan tugas protokoler kenegaraan. Baik itu di DKI Jakarta maupun seperti saat ini  menyambut kedatangan maupun keberangkatan Presiden RI, termasuk dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke daerah melalui Lanud Halim PK saat ini tutur Kapendam Jaya.

Turut sambut keberangkatan Presiden RI. Kapolda Metro Jaya, Pangkoopsau I, Danlanud Halim PK, Danrem 051/Wkt, Dandim 0505/JT dan Kapolres Jakarta Timur.(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال