PGR Gelar Vaksin Merdeka: Bebaskan Rakyat Dari Penjajahan Covid-19

Patrolihukum.Com,

Tangerang Selatan, 14/08/2021 – Program vaksinasi Covid-19 massal gelombang ke dua yang digelar Paguyuban Graha Raya (PGR) pada tanggal 16 dan 19 Agustus 2021 akan berlangsung mulai pukul 07:30 hingga pukul 15:30 WIB berlokasi di Transmart Graha Raya, Bintaro, Kota Tangerang Selatan dengan tagline, “Vaksin Merdeka” rencananya akan dihadiri Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Vaksin Merdeka ini merupakan kelanjutan program vaksinasi Covid-19 massal gelombang pertama yang sebelumnya diadakan PGR pada tanggal 15 dan 19 Juni 2021 di Transmart Graha Raya dan berlangsung sukses bahkan melampaui target. Total peserta vaksin gelombang pertama mencapai 2.300 orang.

Antusias warga Graha Raya dan masyarakat di sekitar Bintaro, Tangerang Selatan yang turut aktif mensukseskan program vaksinasi massal tidak lepas dari hasil kolobarasi PGR dengan Dinas Kesehatan Tangerang Selatan, Puskesmas Paku Alam, PT. Jaya Real Property, Relawan Sahabat Yatim Piatu dan pihak lainnya yang berkontribusi menggerakkan warga untuk berpartisipasi.

Ketua PGR Rekno Riyanto kepada media menyampaikan, ”Menghayati momentum sakral kemerdekaan RI ke-76 ini, rakyat Indonesia kembali berjuang mendirikan benteng pertahanan kesehatan yang runtuh, kesejahteraan ekonomi yang porakporanda, kenyamanan hidup yang dirongrong virus dan kebebasan bergerak untuk mencari penghidupan yang layak dari cengkeraman penjajahan skema baru bernama Covid-19. Dengan Vaksinasi merdeka, kita lawan penjajahan Covid-19 dan kita kobarkan kembali api perjuangan agar pandemi Corona virus segera berakhir.”

Serangan teror global Covid-19 yang memangsa jutaan korban umat manusia di berbagai negara menjadi ancaman terbesar dalam kehidupan rakyat Indonesia. Tatanan peradaban mengalami pergeseran, persoalan-persoalan sosial dan kemanusiaan bermunculan silih berganti. Kemiskinan dan pengangguran akibat geliat perekenomian yang tidak berjalan normal membuat masyarakat harus berlindung di balik tameng kesehatan untuk menangkis serangan virus Corona.

“Vaksinasi Covid-19 massal merupakan salah satu ikhtiar yang dilakukan PGR untuk memberikan perlindungan kesehatan kepada warga Graha Raya dan masyarakat di sekitar Kota Tangerang Selatan. Vaksin merdeka adalah tameng untuk menangkis virus Corona sekaligus menjelma senjata untuk melawan serangan Covid-19,” ujar Sekjen PGR, Toni Batubara menambahkan. 

Vaksin Merdeka kali ini akan dimeriahkan oleh tim kreatif Amedia yang menghadirkan publik figur Raja Give Way agar warga Graha Raya peserta vaksin yang mengantri menunggu giliran untuk divaksin tidak jenuh dan tercerahkan oleh performance art Raja Give Way yang akan beraksi di Transmart Graha Raya. (Berlin/Red)


 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال