Kodim 0204/DS Adakan Pengecekan Suhu Badan Di Sibolangit Kabupaten Deliserdang....

Patrolihukum.com            

Kodim 0204 Deliserdang melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap pengusaha dan pengunjung yang berada diwarung ibu Nur Aisyah di Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang Propinsi Sumatera Utara Rabu (22/09/2021) sekira pukul 10.30 wib s/d selesai.  

Kegiatan ini Kodim 0204 Deliserdang melalui jajarannya Danramil 03 Sibolangit Kapten Arh Liston Situmeang yang diwakili oleh Serka Erpian Barus dan Kopda Syam  Surianta Tarigan melakukan cek suhu badan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Petugas melakukan Ops yustisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan cara mengecek suhu badan para pengusaha dan pengunjung yang berada di warung Ibu Nur Aisyah di Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit.

Para pedagang dan pengunjung di arahkan agar selalu menggunakan masker dan dipastikan tidak kendor mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak serta  mengurangi mobilitas dan bepergian.

Danramil 03 Sibolangit Kapten Liston Situmeang yang diwakili Serka Erpian Barus dan Kopda Syam Surianta ketika dikonfirmasi dilapangan membenarkan kegiatan ini telah dilaksanakan dengan baik dan berjalan tertib aman dan lancar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kodim 0204 Deliserdang terhadap warga dan pengunjung yang ada di sepanjang Desa Desa Kecamatan Sibolangit. Kita petugas melakukan kegiatan dengan berbagi tugas ke lapangan tambahnya.(Abdi/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال