LANAL SIBOLGA MENYERBU SEKOLAH AGAR PELAJAR DAPAT FOKUS BELAJAR TATAP MUKA

Patrolihukum.Com,

TNI AL Lanal Sibolga terus menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim ke sekolah, serbuan  pemberian vaksinasi dosis pertama jenis Sinovac yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Sorkam Barat Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin(27/9/2021) telah memberikan semangat dari Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sorkam Barat karena baru kali sekolah di kecamatan Sorkam Barat  mendapatkan Vaksin. Lanal Sibolga menggelar serbuan yang difokuskan kepada para pelajar di sejumlah wilayah kerja nya  bekerja sama dengan Dinkes Pemda Kab. Tapanuli Tengah.

Dengan mengerahkan 17 tenaga kesehatan yang terdiri dari Dinas Kesehatan Kab. Tapanuli Tengah, Puskesmas Sipeapea dan Balai Pengobatan Lanal Sibolga yang menargetkan sebanyak 400 siswa  untuk memperoleh vaksin.

Dikatakan oleh Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin, M. Tr. Opsla., bahwa, jajarannya berkomitmen mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 dan untuk mencapai "herd immunity" di wilayah kerja nya. 

 "Seperti yang telah ditegaskan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh jajaran TNI AL di seluruh Indonesia melakukan segala upaya untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 melalui serbuan vaksin TNI AL kepada masyarakat maritim, juga menyasar daerah- daerah yang laju vaksinasinya masih minim, serbuan vaksin kini juga difokuskan kepada  pelajar  agar proses belajar tatap muka mereka dapat berjalan secara normal", ungkap Danlanal Sibolga. 

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi Danlanal Sibolga didampingi Ibu Ketua Jalasenastri Cab-3 Korcab II DJA I  Ny. Reny Syaifuddin Zuhri,  Ibu Camat Sorkam Barat Rosniati Samosir, S.E, Kapuskesmas Sipeapea Ibu Sri Yanti Fitri Siregar. S.KM, M.KM,  Kepala Sekolah SMA N 1 Sorkam Barat Bapak Bambang. Pjs. Pasops Lanal Sibolga Lettu Laut (P) Jafril, Pjs. Paspotmar Lanal Sibolga Letda Laut (S) Tangi Lumbantoruan dan Komandan Pos Pengamat TNI AL Sorkam Serma Bah ZA Batubara.(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال