BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

PBB PAC PAMULANG BERSINERGI DENGAN KODIM O5O6 TGR ,DINKES TANGSEL DAN KLINIK LENTERA MELAKUKAN KEGIATAN VAKSINASI MASSAL DI PAMULANG TANGSEL

Patrolihukum.Com, TANGERANG SELATAN - PBB PAC PAMULANG bersinergi dengan Kodim 0506 TGR, DINKES TANGSEL dan klinik LENTERA Melakukan kegiata...

Patrolihukum.Com,

TANGERANG SELATAN - PBB PAC PAMULANG bersinergi dengan Kodim 0506 TGR, DINKES TANGSEL dan klinik LENTERA Melakukan kegiatan vaksinasi massal untuk membantu Program Pemerintah Pusat, Provinsi dan khususnya Kota tangerang selatan. (pmulang 17 september 2021)

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung Mulai tgl 16 september 2021 hingga 26 september 2021setiap harinya dengan targer per hari 500 orang. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08:0 wib hingga pukul 16:00 wib. Bertempat di GKI PAMULANG ,jl. Pamulang permai 1 Blok L 24 kel. PMULANG BARAT Kec. PAMULANG KOTA TENGERANG SELATAN

Saat wawancara singkat dengan Ketua PAC pamulang bpk. EDI POLO SIHOTANG mengungkapkan bahwa Kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu dari visi misi lahirnya Pemuda Batak Bersatu di Negara yang kita cintai ini, Tentu selaku  ketua PBB wilayah Pamulang ini Saya mendukung penuh program kegitan vaksinasi ini dan kami dari PBB PAC PAMULANG selalu menurunkan Anggota kami dalam hal untuk mensukseskan program vaksinasi masssal ini.

Kami juga atas nama PEMUDA BATAK BERSATU PAC PAMULANG berterima kasih kepada pak BABINSA kita Sertu AMRAN SIMANGUNSONG yang selalu menggandeng PBB dalam hal aksi sosial di wilayah pamulang, dan PBB slalu siap kedepannya jika di butuhkan Bersinergi kembali dengan TNI AD.

Perwakilan dari pihak kodim 0506 TGR yaitu Pak BABINSA sertu AMRAN SIMANGUNSONG yang di jumpai di lokasi vaksin menyampaikan Bahwa agenda vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat program Pemerintah Pusat Melalui bpk KASAD kita Yang di teruskan Dandim 0506 TGR bpk Kol.inf Bambang Heri Tugiyono dan  saya selaku BABINSA KORAMIL 05 CIPUTAT  mewakili DANRAMIL KPT.ARH Samsuri personil. Mengapresiasi sekaligus bangga melihat antusiasme masyarakat pamulang  yang datang Berbondong bondong untuk melakukan vaksinasi di tempat ini.

Bahkan tadi setelah saya cek di bagian pendaftaran masih banyak ktp daerah yang ikut serta melakukan  vaksinasi di Tempat ini, Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat kita terhindar dari wabah covid 19 ini dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat baik yang belum vaksin maupun yang sudah vaksin tetap menjaga protocol kesehatan, sambungnya.

Diakhir wawancara BABINSA Sertu Amran simangunsong juga menyampaikan terimaksihnya kepada setiap stackholder yang mendukung mensukseskan kegiatan vaksinasi ini Khususnya kepada Pemuda Batak Bersatu yang ada di wilayah Pamulang. Semoga PBB semakin solid dan berkembang kedepannya ,tutupnya.(Gesnar/Red)

COMMENTS