BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Apresiasi Danrem 052/WKR Dalam Serbuan Vaksinasi AKABRI 1990

Patrolihukum.com, Kodam Jaya - Tangerang, Brigjen TNI Rano Maxim Adolft Tilaar, S.E Sambut Panglima TNI dan Kapolri  Dalam serbuan vaksinasi...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya - Tangerang, Brigjen TNI Rano Maxim Adolft Tilaar, S.E Sambut Panglima TNI dan Kapolri 

Dalam serbuan vaksinasi *Peringatan 31 tahun Akabri 1990 mengabdi untuk Negeri*

di Griya Anabatic JN1 Perumahan Dasana Indah RT. 03/29 Kel. Binong Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang Selasa, 26 Oktober 2021,

Serbuan vaksinasi ini akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial vaksinasi & pemberian sembako kepada warga.

Giat ini di lakukan untuk mendukung pemerintah program percepatan vaksinasi di akhir tahun ini.Target vaksinasi ini dengan Estimasi kurang lebih 3.000 orang  dari usia 12 tahun ke atas. 

Adapun Penanggung jawab pelaksanaan ini Irjen Pol DMT. Silitonga sebagai ketua Panitia. 

Dalam kesempatan ini Bapak Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ,S.I.P menyampaikan didepan awak media, 

"Secara virtual kita terhubung di 34 provinsi kegiatan yg di laksanakan adalah vaksinasi dan pembagian sembako . 

Vaksinasi di peruntukkan 12 tahun, masyarakat, lansia,  bisa di sasar. Sehingga bisa menambah target yang di inginkan di akhir tahun bulan Desember bisa mencapai 70%". ungkapnya.


Tidak ketinggalan Bapak Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo juga menambahkan, dan Mengapresiasi akabri 90 dalam kontribusi, akselerasinya dalam mendukung percepatan vaksinasi. Listyo Sigit juga berharap diakhir tahun bisa mencapai target 70 % sesuai harapan Bapak presiden. 

Strategi vaksinasi saat ini harus jemput bola "π˜Ώπ™€π™€π™§ 𝙏𝙀 π˜Ώπ™€π™€π™§."

Masyarakat yg Rentan , Lansia dan resiko tertentu di laksanakan lebih persuasif dan aktif. Disinilah tantangan Sinergitas TNI polri bersama 3  pilar di butuhkan. 

Aktifitas kegiatan warga sudah di longgarkan terapiTidak  boleh lalai dan mengabaikan protokol kesehatan.  Tetap waspada. 

Protokol kesehatan harus ketat  dan kuat kita tegakkan. Pesannya. 

Disiplin jaga protokol jangan  kendor dan tetap pakai masker.

Negara tetangga masih terjadi fluktuatif. 

Kita dalam penanganan  nomor  1 Se Asia Tenggara ,tetapi tetap ikuti aturan pemerintah dengan 3 M dan 3 T kolaborasi sangat di butuhkan agar pertumbuhan bisa di kendalikan. Imbuh Kapolri. 

Danrem 052/WKR Brigjen Rano di depan media Korem juga  , mengapresiasi pengabdian AKABRI 90 turut berjuang untuk Negeri, mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Ungkapnya. (MarlinN70)

PENREM 052/WKR

COMMENTS