Danrem 052/WKR Pantau kedatangan 245.520 dosis Vaksin Astra Zeneca dari Inggris

Kodam Jaya -Tangerang. Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar S.E (Danrem 052/Wkr) melaksanakan pemantauan, monitoring dan pengamanan kedatangan Vaksin merk Astra Zeneca  dari Inggris sebanyak 245.520 dosis melalui gudang RH JAS 530 Area Kargo Bandara Soekarno Hatta, Jum at, (8/10/21)

Percepatan Vaksinasi terus di lakukan pemerintah terutama di DKI Jakarta  dan sekitarnya. 

Menurut keterangan Danrem pemerintah sudah mendistribusikan vaksin sudah banyak ,akan tetapi data yang dilaporkan tidak sesuai dengan vaksin telah diberikan, karena di Jakarta ini ada yang beraktifitas di malam hari dan ada juga di siang hari, yang mayoritas tinggalnya   di sekitar Jakarta ada yang dari Tangerang, Bogor dan Bekasi tetapi bekerja di DKI. 


Sehingga input data mengalami kesulitan dan tidak sesuai dengan data vaksin yang diberikan, ungkap nya. 

Harapan  Bapak Komandan yang biasanya di panggil Rano dalam percepatan Vaksinasi yang saat ini terus di lakukan  bahkan sekarang 4 Pilar yang dilibatkan TNI, Polri, Pemda dan Satpol PP .

Sebagai penegak PPKM saat ini aktivitas sudah seperti biasa walaupun belum 100 % sudah mulai ada kemacetan.

Kita sebagai Garda terdepan penegak PPKM terus mengingatkan terutama  kerumunan, yang tidak pakai masker baik di tempat perbelanjaan maupun tempat hiburan. 

Di saat itu juga bertepatan dengan HUT Bea Cukai  ke 76 Bapak Kolonel Rano Maxim Adolf T. S. E sebagai Komandan baru sekaligus berkomunikasi, Silaturahmi bersama di Bandara Soetta . 

Ibu Finari Manan Kepala Bea Cukai Bandara Soetta menyambut baik Bapak Rano di kantor Bea Cukai dan memperkenalkan diri. . 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kolonel Inf Bambang Heri Tugiyono S.I.P (Dandim 0506/Tgr),Kolonel Inf Nicko Reza (Kasi Ops Korem 052/Wkr),Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja SIK, MH, (KapolresTa Bandara Soekarno Hatta),Kombes Pol Dede Rojudin, (Dansat KBR), Bpk Ida Bagus Made Bimantara (Kedubes Kemlu 1), Ibu Finari Manan (Kepala Bea Cukai BSH),Bpk Darmawali Handoko (Kepala KKP BSH), Bpk Imam Djayadi (Kepala Karantina BSH)., Bpk Gandos (Ka Odban BSH), Bpk M Ikhwan (Manager Of Avsec BSH), Bpk Subarkah (Kepala BMKG BSH)

"Semoga Vaksinasi berjalan lancar perekonomian pulih, tumbuh,berkembang kembali".imbuh Danrem. (MarlinN70)

Penrem 052/WKR.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال