Polres Toba Resfon Perkara Penganiayan di RS Balige

Patrolihukum.com,

Balige-Kapolres toba meresfon cepat penanganan Tindak Pidana yang terjadi di RSU HKBP Balige Minggu 10/10/2021,

Kejadian berawal dari kecelakaaan lalulintas yang berujung penganiayaan petugas media di RS Balige, Polres Toba meresfon dengan cepat denagn menerima laporan dari Security RSU HKBP Balige yang menjadi Korban Penganiayaan dan mendatangi  TKP serta mengejar para pelaku

"Kejadian tersebut berawal adanya korban Laka Lantas yaitu Sanjay di sekitaran Balige dan oleh rekan dari Korban yaitu  WW. Nawines membawa nya ke RSU HKBP Balige"

Kemudian RSU telah menanggani Korban Laka tersebut setelah itu pihak dari RSU HKBP meminta Identitas vaksin korban tersebut , melihat hal itu oleh W.W. Nawines marah dan menelpon Taren Sing , dalam waktu 20 menit Taren Sing datang ke rumah sakit dan meminta agar segera di Ronsen.

"Salah seorang pelaku datang dan melakukan pengurusakan terhadap pembatas Covid, kemudian Security RSU tersebut merangkul pelaku agar tidak melalukan pengrusakan," ucap Kasubbag Humas.

Pelaku membanting security yang mencoba menenangkan ke dinding sehinga mengalami memar dan bengkak di bagian kepala dan bibr mengalami luka robek

"Penyidk sedang bekerja mengumpulkan bukti dan memeriksa saksi-saksi" Pungkas Kasubbag Humas Iptu B. Samosir. (Rahmad S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال