BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Bersama Para Dandim, Letkol Inf Bangun I E Siregar Ikuti Ziarah Dan Tabur Bunga

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Tangerang - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, bersama para Dandim jajaran Korem 052/Wkr Letkol Inf Bang...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Tangerang - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, bersama para Dandim jajaran Korem 052/Wkr Letkol Inf Bangun I E Siregar Dandim 0510/Trs mengikuti Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (09/11/2021).


Para Dandim mendampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilar untuk Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP). Ziarah dan tabur bunga di TMP Taruna di rangkai dengan Upacara yang di pimpin langsung oleh Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilar Danrem 052/Wkr dan Perwira Upacara Mayor Inf Saryoto Pasi Pers Kodim 0506/Tgr.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar di usai acara mengatakan, Ziarah dan tabur bunga di TMP Taruna ini dalam rangka memperingati hari pahlawan di bulan November 2021.


"Selaku warga dan masyarakat Indonesia mengucapkan terimakasih kepada para pahlawan terdahulu yang telah berjuang untuk membangun kesatuan NKRI sampai hari ini, sehingga berdiri sampai saat ini," kata Dandim.


Dandim juga menyebutkan, ziarah dan tabur bunga ini sebagai sembah bakti sebagai prajurit TNI untuk menghargai segala jenis perjuangan dari harta benda sampai nyawa di korbankan.


"Saya berdoa semoga amal bakti para pahlawan yang telah mendahului kita dapat di terima, dan mendapatkan tempat yang layak di sisinya Aamin," do'anya.


Hadir dalam ziarah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono, Kolonel Dadang Ismail Marzuki Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Roynald Sumendap Dandim 0502/JU, Kolonel Inf Mangasa M Situmorang Kasi Ter Korem 052/Wkr, Kolonel Inf Harisal Ismail Subing Kasi Pers Kodim 052/Wkr,  Letkol CZI Herman Abdulah Ambo Lele S Kasiren Korem 052/Wkr, Letkol Coba Andy Triyono Kasilog Korem 052/Wkr, AKBP Indra Kusuma Kasat Sabara Polrestro Tangerang Kota dan Angelina Tengker Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua.(MarlinN70)

sumber kodim 0510/Trs

COMMENTS