BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Bhabinkamtibmas Polsek Lumban Julu Bripka S.NASUTION memberikan Indomi Goreng sebagai bentuk kasih melalui Sarana Kontak untuk memakmurkan Mesjid di Mesjid MAHLAN YA SALAM

Patrolihukum.com, TOBA - Polres Toba dimasa Pandemi Covid 19 masih memiliki rasa peduli dan kasih terhadap sesama terbukti pada kegiatan yan...

Patrolihukum.com,

TOBA - Polres Toba dimasa Pandemi Covid 19 masih memiliki rasa peduli dan kasih terhadap sesama terbukti pada kegiatan yang dilakukan oleh salah satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Lumban Julu Bripka S.NASUTION memberikan Mei Goreng sebagai bentuk kasih melalui Sarana Kontak untuk memakmurkan Mesjid di Mesjid MAHLAN YA SALAM yang terletak di Desa.Sionggang Tengah Kecamatan Lumban Julu Kab.Toba.

Kegiatan Sarana Kontak atau *SARKON* merupakan giat peduli kepada sesama apalagi dimasa Pendemi covid 19 , Bripka S. Nasution sebelum acara Sholat memberikan Makanan ringan yaitu indomi Goreng sebanyak 26 bungkus yang diterima langsung oleh Pengurus Mesjid pada Jumat 5/11/2021. 

Dan setelah memberikan Sarana Kontak Bripka S. Nasution juga memberikan Himbauan kepada jemaah yang ada di mesjid untuk selalu mematuhui Protokol Kesehatan walaupun sudah di Vaksin dan selalu menjahui Kerumunan agar terhindar dari Virus Covid 19.

Dan harapan Polres Toba maei kita saling mengasihi satu sama yang lain dan peduli untuk menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Rahmad S/red)

Kasubbag humas polres Toba.

COMMENTS