Dirbinmas Polda Metrojaya pantau Pos Kamling RW.12, Jalan Mengkudu Dalam RT.03/12, Kel. Lagoa, Kec. Sunter, Jakarta Utara.


Patrolihukum.com,

Jakarta | Pada hari Sabtu, 12 November 2021 pukul 20.00 WIB s.d. selesai di Pos Kamling RW.12, Jalan Mengkudu Dalam RT.03/12, Kel. Lagoa, Kec. Sunter, Jakarta Utara, Dirbinmas Polda Metro Jaya melaksanakan pemantauan kegiatan awak Pos Kamling RW 12 diwilayah Kampung Tangguh dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap gangguan kamtibmas selama pandemi Covid-19 dan Penyerahan Bantuan dari Bp.Kapolda berupa :100 Paket Sembako, 5 Unit HT ( Handy Talki ), 3000 pcs Masker Medis, 3000 pcs Maker Kain.

Untuk tertibnya acara kegiatan pemantauan sekaligus kegiatan silahturahmi diawali dengan Pembukaan dan dilanjutkan dengan Doa, Sambutan dan paparan dari Ketua RW 12 Kel. Lagoa, Jakarta Utara, Arahan Dirbinmas PMJ;Tanya Jawab, Penyerahan bantuan dr Bp. Kapolda Metro Jaya, masker, dan bingkisan dari Dirbinmas Polda Metro Jaya kepada Kaposkamling, Photo bersama; Peninjauan Pos Kamling serta tabuh Kentongan dan yg terakhir Ramah tamah.

Dalam arahannya Dirbinmas menyampaikan :

Apresiasi kepada masyarakat dalam pelaksanaan PPKM RW.12 sehingga situasi saat ini menjadi kondusif;

Pada Kampung Tangguh ada kegiatan 3 T(testing,tracing dan treatment)

Pos Kamling bagian dari Kampung Tangguh;

Menghimbau *Stop Tawuran* baik antar pelajar maupun ormas;

Pos Kamling adalan ciri khas Bangsa Indonesia yang merupakan cerminan *Bhineka Tunggal Ika*

Mengingatkan kepada 3 Pilar yaitu Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa supaya ada kiat² khusus menjaga harkamtibmas;

Di saat pandemi ini agar waspada terhadap Investasi Bodong & Pinjaman Online;

Mengajak & menghimbau masyarakat di akhir tahun agar tidak turun ke jalan seperti giat 212 dan Unjuk Rasa;

Kampung Tangguh diarahkan bukan hanya untuk mengatasi masalah  kesehatan, sosial ekonomi tapi juga keamanan ketertiban dan masyarakat;

Mari kita patuh Prokes yg salah satunya bermasker, kita dukung program Jakarta Bermasker;

Kita dukung Program Vaksinasi dan peran serta masyarakat di dalamnya ;

Saling mengingatkan patuh Prokes 5M;

Indonesia merupakan 50 negara terbaik dalam Pengendalian & Penanganan Covid 19;

Jangan terpengaruh info dr medsos yang kebenarannya belum bisa di pertanggung jawabkan. 


Hadir dalam kegiatan antara lain adalah sebagai berikut : Sekretaris Kecamatan Koja, Lurah Lagoa, Ketua RW 12, Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas PMJ, Kasat Binmas Polres Jakarta Utara, Wakasat Binmas Polres Jakut, Kasi Bin Kommas Dit Binmas, Kapolsek Koja, Danramil Koja, Kanit Binmas Polsek Sek Koja, Para Ketua RT, PKK dan Kader, Babinkamtibmas Kel. Lagoa, Babinsa Kel. Lagoa, Satpol PP Kel. Lagoa, Pokdarkamtibas, FKDM, Karang Taruna RW.12 dan Pengawas Prokes RW.12 

Dirbinmas Polda Metrojaya memberikan penghargaan secara khusus kpd Ketua RW 12 Kel. Lagoa, Jakarta Utara krn selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال