Polres Toba gelar Metting Zoom bersama Jajarannya Yang di Pimpin Wakapolda Sumut.

Patrolihukum.com,

Toba - Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.i.k M.H bersama Para PJU dan Para Kasi dan Perwira Polres Toba mengikuti Zoom Metting yang dipimpin oleh Waka Polda Sumut BRIGJEN. POL. Dr. H. DADANG HARTANTO, SH, S.Ik, M.Si, diruangan Vicon Polres Toba Selasa 23/11/2021 pukul 14.30 wib dalam rangka antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (GKTM) di Wilkum Polda Sumut dalam menghadapi akhir Tahun yaitu Natal dan Tahun Baru.

Waka Polda Sumut menyampaikan pada kesempatan Zoom Metting atensi agar seluruh jajaran Polda Sumut dengan mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten masing-masing Polres memberikan Warning bahwa Jajaran Kepolisian Polda Sumatera Utara akan melaksanakan  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan akan ditindak sesuai dengan kejahatan yang dilakukan.

Kapolres Toba melalui Kasi Hunas sesuai atensi yang disampaikan oleh Waka Polda Sumut saat Zoom metting Selasa.23/11/2021 untuk dapat kita laksanakan dengan cara memenajamen media melalui Medsos dan Media agar atensi yang disampaikan tersampaikan kepada masyarakat Toba. Dan adapun atensi Kegiatan Rutin Yang Ditingkat yaitu Premanisme , Geng Motor , Curat(Pencurian Berat) , Curas (Pencurian dengan Kekerasan) , Konflik Sosial , Peredaran Narkotika dan Terorisme dan semua kejahatan ini akan kita tindak sesuai dengan hukum yang berlaku tegas.

Dan harapan dari Kapolres Toba dengan disampaikan nya pesan GKTM dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan kepada masyarakat kami menghimbau kepada orangtua dan para Tokoh Pemuda agar menjauhi pelanggaran-pelanggaran Hukum dalam menghadapi Perayaan Tahunan yaitu Natal dan Tahun Baru dan selalu mengedapankan Protokol Kesehatan  KPP I’ agar kita tetap sehat. Tegas Kasi humas. (Rahmad S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال