BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kapolres Toba Dampingi Kapoldasu dalam rangka pelaksanaan Pilkades

Patrolihukum.com, Toba - kaPolres Toba mendampingi Kapolda Sumut  memimpin pelaksanaan ANEV dengan para PJU dan para Kapolsek sejajaran Polr...

Patrolihukum.com,

Toba - kaPolres Toba mendampingi Kapolda Sumut  memimpin pelaksanaan ANEV dengan para PJU dan para Kapolsek sejajaran Polres Toba terkait kesiapan Polres Toba dalam rangka pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2021 pada Minggu 12/12/2021 di Aula Harungguan Mardemak.

Kapolres Toba memaparkan kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si.tentang kesiapan Pengamanan dan situasi dan perkembangan sitiasi sampai Minggu ini pada Pilkades yang akan dilaksanakan pada Selasa.14 Desember 2021 telah disiapkan kekuatan berkisar 580 personil dan yang ditempatkan di TPS  berkisar 258 personil dan selebihnya dibentuk pleton Mobile , pleton standby di setiap Rayon dan Pasukan Taktis. Dan selanjutnya Kapolres Toba meminta Arahan dan Petunjuk dari Bapak Kapolda Sumut.

Kemudian Bapak Kapolda Sumut menyampaikan arahan dan petunjuk agar Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, MH, beserta para PJU, para Kapolsek, perwira dan seluruh personil Polres Toba  untuk mendatakan kerawanan ditiap tiap lokasi ataupun desa yang akan melaksanakan Pilkades dan juga agar selalu melakukan sambang terhadap masyarakat agar dalam pelaksanaan Pilkades nantinya berlangsung dengan aman dan damai.

Rapat Anev Kesiapan Pilkades yang dilaksanakan pada Minggu 12/12/2021 pukul.11.30 wib yang bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba 

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si, juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Toba pada pelaksanaan pengamanan Pilkades nantinya agar tidak lengah dalam pelaksanaan tugas nantinya dan juga tidak ada pelanggaran ataupun kesalahan sekecil apapun pada pelaksanaan tugas pada saat terjadinya pemungutan suara di TPS (Tempat Pemungutan Suara)

Harapan dari Kapolres Toba dengan disampaikan nya dalam Kegiatan dengan para PJU dan Para Kapolsek kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dan para Tokoh Pemuda agar menjauhi pelanggaran-pelanggaran Hukum sekecil apapun dalam pelaksanaan Pilkades nantinya dan selalu mengedapankan Protokol Kesehatan agar kita tetap sehat. Tegas Kasi humas.

(Rahmad S/red)

COMMENTS