Komsos dan Kerjasama Koramil 04/Pulogadung Dengan RW.08 Kel. Jati Tingkatkan Pencapaian Herd Immunity Tingkat

Patrolihukum.com,

Kodim 0505/Jakarta timur – Percepatan Serbuan Vaksinasi, Koramil 04/Pulogadung Komsos dan kerjasama dengan Ketua RW.08 Haji Martin dan Plaza Toyota Pemuda Rawamangun gelar Serbuan Vaksinasinasi target 150 orang, lomba Aerobik dan mewarnai untuk anak Balita  bertempat dilapangan taman bawal cakalang jln. Bawal RW.08  Kelurahan Jati Kecamatan Pulogadung, Sabtu (11/12/21).

Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto Menyampaikan, serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan ini berkolaborasi dengan ketua RW. 08 Haji Martin dan Plaza Toyota pemuda, guna penyisiran warga yang belum vaksin, untuk mengikuti Vaksinasinasi yang dosis-1 dan dosis ke 2  juga melayani warga untuk pencapaian target herd immunity yaitu untuk menumbuhkan kekebalan kelompok, lingkungan warga masyarakat yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi dan mengurangi penularan dilingkungan masyarakat.

Dosis vaksin yang diberikan jenis Sinovak usia 12 tahun keatas dosis-1 dan 2, Astra Zeneca, Frizer untuk dosis-2 diberikan kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Jati dan untuk hari ini Kodim 0505/JT menggelar serbuan Vaksinasi di tiga lokasi tempat yaitu Koramil 04/Pulogadung, 06/Cakung dan Koramil 07/Cipayung dengan capaian target 450 dosis.


Lanjut Danramil, kegiatan vaksinasi di RW.08 ini bersinergi dengan ketua RW.08 dan pengelola Shorum Plaza Toyota Jl pemuda Rawamamgun Jaktim serta unsur tiga pilar dan didukung oleh satu team gabungan Nakes Yonif Mekanis 201/JY dan Yonkav-7/PS dipimpin Serda M. Ranto, 3 orang input data dari relawan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0505/JT dipimpin Serma Doni.

Harapan Danramil dengan digelarnya serbuan Vaksinasinasi dilokasi lapangan RW.08 Kelurahan Jati, warga sudah menerima suntik vaksin dosis-1 dan 2 dan juga warga  tetap menggunakan masker saat beraktivitas dan menerapkan 5M guna meningkatkan Kesehatan Masyarakat menjadi pulih dan ekonomi bangkit, tegasnya

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال