Menjelang Perayaan Nataru 2021, Polres Toba siap memberikan Pelayanan maksimal Pada seluruh masyarakat kab TOBA.

Patrolihukum.com,

Toba - Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny Andreas Siregar mewakili Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, MH, berkunjung ke pelabuhan Ajibata untuk terus memantapkan persiapan Polres Toba untuk memberikan pelayanan maksimal terhadap seluruh masyarakat Kab. Toba serta mengamankan wilayah Kabupaten Toba.

Untuk kegiatan yang dilakukan Kabag Ops Polres Toba menjelang perayaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 adalah melakukan koordinasi dengan pihak pelabuhan Ajibata agar mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan demi kenyamanan dan keamanan para penumpang yang akan melakukan penyeberangan nantinya.

Pada kesempatan yang baik ini juga Kabag Ops dengan 4 orang personil Polres Toba dan bersama dengan instansi terkait melakukan simulasi pengamanan dan pelayanan dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan nantinya kepada para penumpang yang akan menyebrang dari pelabuhan Ajibata nantinya.


Kesempatan yang sama juga Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, MH, melalui Kasie Humas Iptu Bungaran Samosir mengatakan Polri selaku pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dengan dibantu oleh pihak terkait dalam hal ini, instansi sipil pemerintah, serta segenap komponen masyarakat siap menjaga Toba lebih aman dan harmonis.terang Kasie Humas Polres Toba.

Harapan dari Kapolres Toba kami selalu  menghimbau kepada seluruh masyarakat dan para Tokoh tokoh di kab. Toba agar menjauhi pelanggaran-pelanggaran Hukum sekecil apapun dalam pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021 nantinya dan selalu mengedapankan Protokol Kesehatan agar kita tetap sehat. Tegas Kasi humas.

(humas-polres-toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال