BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pelihara Kondusifitas Wilayah Teritorial, Koramil 04/Pulogadung Gelar Patroli Guantibmas

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur - Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto gelar pelaksanaan apel Kesiapan pat...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur - Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto gelar pelaksanaan apel Kesiapan patroli wilayah teritorial Kodim 0505/Jakarta timur bertempat di Makoramil Pulogadung Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulogadung, Kamis (20/01/2022) dini hari.

Arahan Danramil 04/Pulogadung mengatakan untuk kegiatan antisipasi kerawanan malam hari menjelang pagi, pelaksanaan Giat patroli yang dilaksanakan ke lokasi daerah rawan tawuran warga, begal , tongkrongan para remaja dan Geng motor.

Diharapkan Pada saat pelaksanaan patroli para personil gabungan tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0505/JT juga tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam menjaga situasi dan kondisi kewilayahan, Jika mendapati orang yang berkumpul segera diarahkan untuk segera membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing, apabila ada yang mencurigakan lakukan pemeriksaan dengan humanis dan santun.

Ditambahkan Kapten Inf Irwan,  bahwa setelah kegiatan Apel kesiapan dilanjutkan kegiatan Patroli yang dilaksanakan ke 4 (Empat) wilayah Kecamatan yaitu, Pulogadung, Cakung, Matraman dan Jatinegara dengan tujuan untuk mengingatkan warga masyarakat yang berkumpul larut malam hingga dini hari untuk membubarkan diri guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yaitu tawuran warga dan kejahatan dimalam hari.

“Pelaksanakan Patroli dengan sasaran tempat berkumpulnya warga serta dalam mengantisipasi begal, tawuran warga dan geng motor disinyalir dapat ditekan sekecil mungkin.

“Selain antisipasi tawuran warga, begal dan geng motor, Koramil Pulogadung juga melaksanakan Patroli ke lokasi obyek vital Gupusmu, Gupusjat serta lokasi rawan kejahatan, Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya kejahatan dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melintas dan beraktifitas kerja di malam hari diwilayah Jakarta timur. 

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

COMMENTS